Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Myanmar Kalah dari Vietnam, Malaysia Tundukkan Kamboja

64

AFF SUZUKI CUP 2016Jakartakita.com – Tim tuan rumah Grup B Piala AFF 2016 Myanmar mengalami kekalahan 1-2 dari Vietnam dalam pertandingan grup yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Minggu (20/11/2016).

Nguyen Van Quyet membuka keunggulan Vietnam dengan gol yang dicetaknya melalui tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Luong Xuan Truong (24’). Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua Myanmar dapat menyamakan kedudukan lewat gol Aung Thu (73’). Gol dicetaknya dengan tembakan dari luar kotak penalti Vietnam.

Tujuh menit berselang (80’), Vietnam dapat kembali unggul setelah Le Cong Vinh menuntaskan umpan silang Ngo Hoang Thinh dari sayap kanan dengan sontekan kaki kanan.

Sementara itu, sebelum pertandingan Myanmar kontra Vietnam berlangsung, Malaysia berhasil menundukkan Kamboja dengan skor 3-2 di Stadion Thuwunna. Gol-gol Malaysia dihasilkan Syazwan Zainon (37′) dan Amri Yahyah (69′, 80′). Sedangkan dua gol Kamboja dicetak Chan Vathanaka (8′, 59′).

Hasil yang terjadi membuat Malaysia dan Vietnam menempati peringkat satu dan dua Grup B dengan tiga poin dari satu pertandingan. Kamboja dan Myanmar tanpa poin di urutan tiga dan empat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: