BRI Bidik Para Traveler Lewat Kartu Kredit BRI JCB Card Platinum

foto ; jakartakita.com/ikung adiwar

foto ; jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. bekerja sama dengan JCB (Japan Credit Bureau) International Co. Ltd meluncurkan Kartu Kredit BRI JCB Card Platinum.

Penerbitan kartu kredit yang berlogo JCB ini diharapkan dapat menangkap peluang penggunaan dan kepemilikan kartu kredit bagi para traveler di Indonesia, baik tujuan domestik maupun mancanegara.

Bertempat di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Minggu (20/11), peluncuran Kartu Kredit BRI JCB Card Platinum di hadiri oleh Direktur Utama Bank BRI Asmawi Syam dan Deputy President JCB International Co. Ltd Kimihisa Imada.

Peluncuran ini merupakan tindak lanjut dari MOU yang sebelumnya telah ditandatangani oleh kedua belah pihak di Jepang pada tanggal 22 April 2016, dimana Bank BRI telah resmi bekerjasama dengan JCB untuk penerimaan kartu JCB di mesin EDC BRI.

Kartu Kredit BRI JCB Platinum ini merupakan strategi Bank BRI untuk melengkapi lini produk di segmen konsumer khususnya produk kartu kredit untuk para traveler.

Pemegang Kartu Kredit BRI JCB Platinum akan memperoleh dua kali BRI point pada saat melakukan transaksi di merchant restoran, airlines, golf dan rental mobil. Selain itu, tiga kali BRI point akan didapatkan pemegang kartu saat bertransaksi di luar negeri, serta transaksi di luar negeri juga dapat dikonversi menjadi cicilan 0%.

“Ini tentu merupakan fitur yang sangat menarik bagi yang memiliki hobi travelling, ujar Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, BRI point yang didapat oleh pemegang kartu BRI JCB Platinum dapat di konversikan menjadi airline miles, pembebasan biaya tahunan kartu dan berbagai promo menarik lainnya.

“Kami optimistis dapat menerbitkan 50 ribu kartu pada saat mulai dipasarkan nanti pada awal 2017 hingga akhir tahun 2017,” tambah Hari Siaga.

Untuk menambah kenyamanan para pemegang kartu kredit BRI JCB Platinum yang melakukan perjalanan ke luar negeri, JCB menyediakan berbagai fitur yang sangat mendukung travelling diantaranya akses gratis ke Airport Lounge di 28 Bandara di Jepang dan 26 Bandara di China, 2 Bandara di Korea, dan Bandara di Singapura, Thailand, serta Hongkong.

Selain itu, JCB menyediakan JCB Plaza Lounge di kota tujuan bisnis dan wisata dunia antara lain Tokyo, Paris, Honolulu, Hong Kong, Guam, Singapura, akses wifi gratis dan diskon di banyak merchant di Jepang.

Keunikan Kartu Kredit BRI JCB Platinum terdapat pada desain burung Nuri Irian yang merupakan jenis burung eksotis dari pedalaman Papua, Indonesia Timur yang piawai menirukan beragam suara, serta memiliki bulu-bulu yang menawan, mulai dari warna merah dan hijau yang mendominasi di seluruh badannya serta warna hitam di bagian kepala, punggung dan leher.

Selain mewakili keindahan, burung Nuri Irian juga menggambarkan keterbukaan dan kebebasan karena spesies ini sangat suka berada di alam terbuka dan memperdengarkan kicauan indahnya.

“Hal ini sejalan dengan tujuan penerbitan kartu kredit BRI JCB Platinum untuk para traveler serta semangat Bank BRI dan  JCB untuk tidak pernah berhenti menghadirkan produk dan layanan yang terbaik bagi para nasabahnya,” pungkas Hari Siaga.

 

 

Comments

comments




0 thoughts on “BRI Bidik Para Traveler Lewat Kartu Kredit BRI JCB Card Platinum”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire