Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Leganes Raih Kemenangan Kandang Pertama di La Liga Berkat Dua Gol Ibanez

177

ibanezJakartakita.com – Leganes berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Osasuna dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Butarque, Selasa (22/11/2016) dini hari WIB. Dua gol Leganes dicetak Robert Ibanez (6’, 57’).

Kemenangan ini menjadi istimewa karena menjadi kemenangan kandang perdana Leganes di ajang La Liga, dalam musim debut di kompetisi sepakbola dengan kasta tertinggi di Spanyol. Raupan poin penuh membawa Leganes bertengger di peringkat 15 dengan 13 poin dari 12 laga. Sedangkan Osasuna yang kalah tertahan di peringkat 19 dengan tujuh poin.

Baru enam menit laga berjalan, Ibanez dapat menorehkan gol pertama ke gawang Osasuna. Gol dicetaknya dengan sepakan kaki kanan menyambut umpat silang Diego Rico dari sayap kiri.

Gol kedua kemudian dicetak Ibanez, yang merupakan pemain pinjaman dari Valencia, di babak kedua. Setelah menerima umpan lambung David Timor, Ibanez melesakkan bola masuk ke dalam gawang Osasuna dengan tembakan kaki kiri. Keunggulan dua gol Leganes berkat aksi Ibanez bertahan sampai akhir laga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: