Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mister Aladin Tawarkan Beragam Promo Menarik Dalam Rangka Festival Jalan-Jalan 2016

417
foto ; dok. Mister Aladin
foto ; dok. Mister Aladin

Jakartakita.com – Dalam rangka Festival Jalan-Jalan 2016 pada tanggal 21 – 27 November 2016, Mister Aladin turut berpartisipasi dengan memberikan berbagai promo menarik, yaitu;

1. Diskon s.d 50% untuk hotel-hotel terpopuler di dalam dan luar negeri di sesi Happy Hour. Sesi ini hanya akan diadakan selama 1 jam, yaitu pada pukul 15.00 – 16.00 WIB.

2. Cashback hingga Rp1 juta untuk pemesanan semua hotel di Mister Aladin. Promo ini berlaku untuk periode menginap kapan saja, no blackout dates.

3. Diskon tiket pesawat hingga Rp500.000 untuk semua rute, semua maskapai, dan periode penerbangan kapan saja dengan promo Flightastic.

4. Paket tur dengan harga terhemat ke berbagai destinasi popular dunia, seperti Bali, Nias, Tana Toraja, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, Tokyo, hingga Dubai.

Selama promo berlangsung, Mister Aladin memberikan “Jaminan Harga Terhemat”. Dengan promo ini, masyarakat bisa mendapatkan harga termurah untuk menginap di berbagai hotel pilihan.

Apabila pembeli menemukan harga yang lebih murah di situs lain, selisih harga kamar tersebut akan diganti sebesar dua kali lipat oleh Mister Aladin.

“Mister Aladin ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin merencanakan liburan akhir tahun mereka dengan menawarkan berbagai promo menarik saat Festival Jalan-Jalan. Dengan promo ini, masyarakat bisa terus liburan hemat, bahkan saat harga hotel dan tiket sedang mahal-mahalnya ketika high season,” kata Deviani Ary Wulandari, Head of Marketing Communication Mister Aladin dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, dengan suksesnya acara Mister Aladin Travel Fair pada bulan Oktober lalu, Mister Aladin semakin terpacu untuk terus menawarkan berbagai promo menarik hingga akhir tahun.

Melalui acara ini, Mister Aladin berharap bisa ikut meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan traveling tanpa harus dibebani biaya yang terlalu tinggi.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: