Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Festive Season, Hotel Mandarin Oriental – Jakarta Gelar Rangkaian Event Berikut Ini

8
foto ; dok. Mandarin Oriental
foto ; dok. Mandarin Oriental

Jakartakita.com – Hotel Mandarin Oriental, Jakarta menyambut kedatangan festive season dengan rangkaian perayaan kuliner dan hiburan selama Natal dan Tahun Baru.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, belum lama ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan ala Eropa di Lyon, Festive Afternoon Tea yang modis di Executive Club Lounge lantai 21, hampers eksklusif dari The Mandarin Cake Shop dan poolside party menyambut Tahun Baru 2017 dengan tema Saturday Night Fever.

Berikut ini beberapa event yang bakal dihadirkan Hotel Mandarin Oriental, Jakarta dalam rangka menyambut festive season;

Perayaan Natal di Lyon dan Cinnamon

Tahun ini, brigade chef internasional menampilkan hidangan khusus perayaan yang meriah untuk menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Para tamu diundang untuk menikmati hidangan Natal khas Perancis yang khusus diciptakan oleh Executive Chef Cyril Calmet dan timnya yang berbakat di restoran Lyon.

Tersedia di tanggal 24 dan 25 Desember 2016, Lyon Christmas Brunch menghadirkan berbagai menu khas seperti eggnog – minuman tradisional Natal, Steak Au Poivre Beef Tenderloin yang popular, Herb Crusted Lam Rack dan variasi keju impor dari Eropa.

Terinsiprasi dari hidangan penutup tradisional yang dinikmati di daerah Provence, Perancis pada saat Natal, “Les 13 Desserts De Noel” menjadi tambahan yang unik tahun ini.

Konsep brunch semi-buffet memungkinkan para tamu untuk menikmati hidangan sebanyak mungkin dari menu a la carte selain dari hidangan di buffet.

Lyon Christmas Brunch tersedia dengan harga IDR 590,000++ per orang (paket non-alkohol) dan IDR 890,000++ per orang (paket alkohol).

Sementara itu, Cinnamon mempersembahkan ‘Christmas Wonderland’, sebuah pengalaman bersantap sepuasnya yang menawarkan beraneka macam menu festive dari seluruh dunia. Sempurna untuk perayaan bersama keluarga atau kerabat terdekat, beberapa highlight dari buffet ini termasuk Whole Turkey dan Roasted Lamb Leg carving station, serta pilihan steak mini dan Satay Campur dari area Open Air Barbeque. Mencerminkan semangat Natal, area restoran akan didekorasi dengan rumah gingerbread dan ornamen ceria untuk menghibur anak-anak. Tersedia untuk makan malam pada tanggal 24 Desember dan makan siang pada tanggal 25 Desember 2016, buffet ‘Christmas Wonderland’ tersedia dengan harga IDR 395,000++ per orang.

Festive Afternoon Tea di Executive Club Lounge

Executive Pastry Chef, Remi Martinazzo menampilkan hidangan afternoon tea bertema Natal yang eksklusif yang disajikan di Executive Club Lounge lantai 21.

Pengalaman terbatas ini mengundang para tamu untuk menikmati pilihan finger sandwich, pastries dan scones yang lezat dengan pilihan signature tea dengan pemandangan panorama kota Jakarta dan ikon legendarisnya, Patung Selamat Datang.

Festive Afternoon Tea tersedia pada tanggal 1-25 Desember 2016 dengan harga IDR 250,000++ untuk dua orang.

Hampers Natal dari The Mandarin Cake Shop

Sampaikan pesan suka cita Natal pada teman, keluarga dan kerabat dengan rangkaian Christmas hampers yang elegan, terdiri dari beraneka ragam kue dan cookies khas Natal.

The Mandarin Cake Shop menawarkan tiga jenis hampers premium dengan desain stylish yang termasuk gingerbread man cookies, Stollen cake yang klasik, cokelat Santa Claus dan beragam hidangan manis lainnya.

Christmas hampers tersebut tersedia dari tanggal 28 November sampai 31 Desember 2016 dengan harga mulai dari IDR 690,000 net.

Selain hampers elegan tersebut, tim pâtissiers juga memperkenalkan variasi hidangan Natal yang tersedia untuk takeaway. Cocok untuk hadiah atau pertemuan keluarga di rumah, seleksi hidangan tersebut antara lain termasuk Yule log cake tradisional, Raspberry Linzer Torte klasik, Roasted Turkey dan Homemadi Cured Salmon yang legit.

Perayaan Tahun Baru yang Meriah

Pada malam tahun baru, Mandarin Oriental, Jakarta menampilkan pengalaman bersantap super buffet di Cinnamon, Lyon dan MO Bar.

Para tamu dapat menikmati hidangan internasional, termasuk dari Perancis, Cina dan Indonesia. Para pencinta daging dapat menikmati Herbs Crusted Rib eye atau Rock Salt Whole Barramundi dari pilihan roast live stations. Lineup hiburan dan aktifitas anak-anak juga hadir untuk menciptakan pengalaman tahun baru yang tak terlupakan.

Setelah menikmati makan malam super buffet, sambut Tahun Baru 2017 dengan pesta countdown ‘Saturday Night Fever’ di poolside bar Azure yang berlokasi di lantai lima.

Perayaan bertema 1980-an tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan live music dan DJ dengan pemandangan skyline kota Jakarta dan lokasi yang strategis untuk menikmati pertunjukkan kembang api spektakuler di Bundaran Patung Selamat Datang. New Year’s Eve Super Buffet tersedia dengan harga IDR 998,000++ per orang, termasuk akses ke pesta countdown ‘Saturday Night Fever’.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: