Take a fresh look at your lifestyle.

‘Unity Indonesia For a Better Future’, Aksi Sinar Mas Land Promosikan Produk Sambil Peduli Bangsa

0 995
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land berkolaborasi dengan musisi kondang dr. Tompi, menghadirkan “Unity Indonesia For a Better Future”, yang diadakan pada tanggal 22 – 27 November 2016, bertempat di Senayan City, Jakarta Selatan.

Selain menggelar pameran properti yang masuk dalam program khusus Price Amnesty Sinar Mas Land periode kedua, dalam kegiatan ini juga menghadirkan talk & discussion, fashion show, photo exhibition oleh TOMPI, serta PANGGUNG SOLIDARITAS FOR BHINNEKA TUNGGAL IKA. Dimana para musisi, MC, dan dari beragam profesi lainnya akan ikut serta menyuarakan dukungan mereka bagi persatuan Bangsa Indonesia.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
Related Posts
1 daripada 7,076

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengatakan, awalnya Sinar Mas Land akan membuat pameran properti dengan road show mall to mall seperti yang dilakukan pada periode pertama.

“Namun, begitu berjumpa dengan musisi Tompi, kami memutuskan untuk mengubah konsep. Bersama dengan Tompi & Friends, kami ingin menyuarakan kesatuan Indonesia. Mengingat, dalam beberapa bulan terakhir ini, Indonesia tengah gaduh,” jelasnya di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

“Di dua periode program Price Amnesty, kami menargetkan transaksi sebesar Rp 2 – 3 triliun,” sambung Ishak.

Asal tahu saja, program Price Amnesty menawarkan berbagai macam keuntungan yang dapat diraih oleh para masyarakat Indonesia untuk dapat memiliki hunian maupun properti lain nya, mulai dari keuntungan langsung, shopping voucher, hingga door prize dengan hadiah beragam.

 

Tinggalkan komen