Take a fresh look at your lifestyle.

WBA Taklukkan Burnley 4-0

0 1,000

wbaJakartakita.com – West Bromwich Albion sukses menaklukkan tamunya Burnley dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di The Hawthorns, Selasa (22/11/2016) dini hari WIB. Gol-gol The Baggies dicetak Matthew Phillips (4′), James Morrison (16′), Darren Fletcher (37′), dan Salomón Rondón (64′).

Kemenangan telak yang diraih membawa WBA naik ke peringkat sembilan klasemen dengan 16 poin dari 12 laga. Sedangkan kekalahan membuat Burnley harus rela tergeser ke peringkat 12 dengan 14 poin.

Phillips membawa WBA unggul saat laga baru berjalan beberapa menit lewat gol yang dicetaknya melalui tendangan kaki kanan sambil memutar badan. Bola bisa dikuasai Phillips di kotak penalti Burnley setelah umpan James Morrison dari sayap kanan tak sengaja dipantulkan gelandang Burnley Dean Marney ke arahnya.

Sekitar seperempat jam laga berjalan, Morrison dapat menggandakan keunggulan WBA. Setelah menggiring bola mendekati kotak penalti Burnley, Morrison lalu meluncurkan tembakan mendatar yang bersarang ke pojok kiri bawah gawang lawan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Selang 20 menit kemudian, giliran Fletcher yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol dicetak mantan gelandang Manchester United tersebut dengan sebuah sontekan menuntaskan umpan lambung Phillips di kotak penalti Burnley.

Di babak kedua, hanya satu gol tambahan dihasilkan The Baggies. Setelah menerima umpan tarik Allan Nyom dari sisi kanan kotak penalti Burnley, Rondon lalu mencetak gol dengan tendangan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

West Bromwich Albion: Foster; Evans, McAuley, Nyom, Dawson; Morrison (Gardner 83’), Yacob, Fletcher; Rondon (Robson-Kanu 79’), Phillips (McClean 75’), Brunt

 

Burnley: Heaton; Mee, Keane, Ward. Lowton; Defour (Barnes 45’), Marney, Arfield, Gudmundsson (Boyd 79’); Vokes (Gray 70’), Hendrick

Tinggalkan komen