Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Genius Hadirkan Bluetooth Headphone HS-940BT dan Portable Bluetooth Speaker SP-906BT Plus dengan Kualitas Terbaik

65
foto : dok. Genius
foto : dok. Genius

Jakartakita.com – Genius baru-baru ini menghadirkan dua produk terbarunya di Indonesia. Kedua perangkat tersebut adalah Portable Bluetooth Speaker Genius SP-906BT Plus dan Bluetooth Headphone Genius HS-940BT.

Menurut Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT AXINDO INFOTAMA, selaku distributor resmi Genius di Indonesia untuk kategori produk audio, saat ini trend konsumen untuk memakai perangkat nirkabel semakin meningkat. Bahkan produk terbaru Apple saja sudah menghilangkan port jack 3,5mm di iPhone 7.

“Ini membuktikan bahwa perangkat Bluetooth semakin relevan menjadi kebutuhan sekaligus gaya hidup. Oleh karena itu, kami menghadirkan Genius SP-906BT Plus yang merupakan Portable Speaker dan Headphone HS-940BT sebagai perangkat Bluetooth berkualitas tinggi,” ujar Yuyun Muljadi, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (23/11/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, Genius HS-940 BT adalah headphone ramping dengan earcups putar yang terlihat elegan. Headset ini mampu melakukan pairing dengan cepat ke perangkat Bluetooth seperti smartphone. Memakai teknologi Bluetooth 4.1, HS-940 BT bekerja hingga jarak nirkabel 30 meter sehingga Anda bisa lebih bebas mendengarkan musik maupun menelepon di mana saja.

Adapun Portable speaker, sangat cocok dibawa saat traveling atau berkumpul dengan teman-teman di luar. Karena menghadirkan portabilitas yang sangat mudah dibawa kemanapun pergi dan suara bass yang ekstra keras. Portable Speaker ini menggunakan teknologi Bluetooth 4.1, membuat proses pairing ke perangkat lain berlangsung dengan sangat cepat.

Kedua perangkat Bluetooth tersebut saat ini sudah tersedia di toko retail maupun e-commerce di Indonesia.

Portable Bluetooth Speaker Genius SP-906BT Plus dibanderol dengan harga ritel Rp.399.000. Sedangkan Bluetooth headset dipasarkan dengan harga ritel Rp. 699.000.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: