Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Ultah, JNE Gelar Program Harbokir

0 944
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Pada ulang tahunnya yang ke-26, PT Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE mengadakan program Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim untuk semua konsumen ritel atapun corporate pada 26-27 November 2016.

“JNE ingin berbagi kebahagiaan kepada semua pelanggan setia di Indonesia dengan memberikan gratis ongkos kirim untuk pengiriman intrawilayah Jabodetabek dan intracity di seluruh Nusantara selama dua hari berturut-turut,” tutur Presiden Direktur JNE, M. Feriadi, di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Related Posts
1 daripada 6,460

Dijelaskan, pada setiap perayaan ulang tahun JNE, perusahaan selalu memberikan program yang positif dan bermanfaat bagi semua karyawan dan pelanggan.

Pada usia yang baru, JNE akan mengoptimalkan jaringan di dalam negeri agar semua mitra bisa terkoneksi secara online dan meningkatkan sistem SMS informasi status pengiriman kepada pelanggan agar lebih detil terkait posisi keberadaan paket.

Menurut Feriadi, pengembangan tersebut tak hanya dilakukan di dalam negeri tetapi juga di ranah internasional. Saat ini, JNE mampu mengirimkan berbagai jenis paket ke lebih dari 250 negara, di semua benua.

“Akhir tahun ini, strategi distribusi dalam produk layanan JNE Internasional Shipment semakin ditingkatkan, agar pengiriman berjalan lebih efisien,” tandas dia.

 

Tinggalkan komen