Reed Panorama Exhibitions Kembali Gelar Ajang Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo

foto ; istimewa

foto ; istimewa

Jakartakita.com – Ajang Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) digelar untuk ke-8 kalinya oleh Reed Panorama Exhibitions.

Acara ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 25 – 27 November 2016, di Hall A & B, Jakarta Convention Center, mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB, dan terbuka untuk Umum.

Menurut James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions, berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana IMBEX lebih didominasi oleh segmen Ibu Hamil, Menyusui dan Bayi, di tahun ini IMBEX menghadirkan Segmen Anak untuk melengkapi segmen yang telah ada.

Berbagai kegiatan dan lomba dipersiapkan untuk memeriahkan segmen ini antara lain Meet & Greet dengan Doraemon dan Kiko, Nonton Bareng, aneka Lomba dan masih banyak lagi.

“Dengan semakin lengkapnya segmen yang ada di acara Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo maka kami berharap acara ini mampu menarik lebih dari 35.000 pengunjung selama 3 hari atau naik 15 % dari tahun lalu,” jelas James, di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, di ajang kali ini, rencananya bakal menghadirkan lebih dari 200 perusahaan terbaik yang berasal dari 9 negara yaitu China, Jepang, Singapura, Korea, Malaysia, Taiwan, Italy, Thailand dan Indonesia.

Menurutnya, IMBEX diharapkan mampu menjadi solusi tepat bagi keluarga muda di seluruh Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya, untuk mendapatkan produk dan jasa terbaik buat ibu dan si buah hati.

“Dilain pihak, untuk mempermudah para peserta bertemu langsung dengan calon distributor, kami membantu mereka melalui  program “BIZMATCH” yaitu suatu program khusus yang dirancang untuk membantu para peserta dalam dan luar negeri bertemu dengan potensial klien mereka,” pungkas James.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Reed Panorama Exhibitions Kembali Gelar Ajang Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire