Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Myanmar Kalahkan Kamboja, Vietnam Ungguli Malaysia

51

AFF SUZUKI CUP 2016Jakartakita.com – Tim tuan rumah Grup B Piala AFF 2016 Myanmar sukses mengalahkan Kamboja dengan skor 3-1 dalam pertandingan babak grup yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Rabu (23/11/2016). Gol-gol Zaw Min Tun (35′, 40′) dan Aung Thu (56′) bagi Myanmar hanya bisa dibalas Kamboja melalui gol Sos Suhana (14′).

Kemenangan yang diraih membawa Myanmar naik ke peringkat kedua klasemen grup dengan tiga poin dari dua laga. Kamboja yang kalah tanpa poin dari dua laga di peringkat empat, dipastikan tak akan lanjut ke babak semifinal.

Sementara itu dalam pertandingan sebelumnya di Stadion Thuwunna, Vietnam dapat mengungguli Malaysia dengan skor tipis 1-0. Gol penentu kemenangan Vietnam dicetak Trong Hoang Nguyen (80′) dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan umpan Truong Luong Xuan.

Kemenangan yang diraih memastikan Vietnam lolos ke babak semifinal, dengan mengoleksi enam poin dari dua laga, dan sementar memuncaki klasemen grup. Sedangkan Malaysia yang kalah di peringkat ketiga dengan tiga poin. Malaysia akan berduel dengan Myanmar untuk menentukan siapa yang akan melaju bersama Vietnam ke babak empat besar pada 26 November mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: