Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indonesia Maternity, Baby, and Kids Expo 2016 Resmi Dibuka

83
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Ajang Indonesia Maternity, Baby, and Kids Expo (IMBEX) ke 8 resmi dibuka di JCC Senayan, Jakarta, pada hari ini, Jumat (25/11/2016).

Pameran yang bakal berlangsung hingga tanggal 27 November 2016 ini, dibuka secara resmi oleh James Boey, General Manager Reed Panaorama Exhibitions, dan dihadiri oleh Widjanarko Tjokroadisumarto selaku Ketua Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia, Nia Umar selaku Wakil Ketua Asosiasi Ibu menyusui Indonesia (AIMI), dan Dr. Setyadewi Lusyati selaku Sekretaris General PERINASIA.

Dalam sambutannya dijelaskan, bahwa industri kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak berkembang sangat menjanjikan, hal ini didukung oleh keinginan setiap orang tua untuk memberikan yang si buah hati.

Adapun event IMBEX 2016 menampilkan lebih dari 200 perusahaan dengan 300 brand terbaik dari 9 Negara yaitu China, Jepang, Singapore, Korea Selatan, Malaysia, Taiwan, Italy, Thailand, dan Indonesia.

“IMBEX diharapkan mampu menjadi solusi tepat bagi keluarga muda di seluruh Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya untuk produk dan jasa terbaik buat ibu dan si buah hati,” ujar James Boey.

Ditambahkan, jumlah kepersertaan dari Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2016 (IMBEX) naik sekitar 30% dari tahun sebelumnya.

“Tahun ini IMBEX hadir lebih besar, lebih banyak variasi pilihan dan tentunya lebih banyak penawaran, hadiah dan program yang menarik,” jelasnya.

Selain program yang menarik, IMBEX ke 8 ini juga memperluas jangkauan pasar dengan menghadirkan segmen anak. Di ajang kali ini banyak kegiatan, baik bermain anak maupun edukasi anak, yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara, seperti; aneka lomba, mini theather, arena bermain hingga meet and greet dengan tokoh kartun kegemaran anak-anak.

“Oleh karena itu kami berharap IMBEX mampu menarik perhatian publik lebih dari 35.000 atau naik 15% dari tahun sebelumnya,” tambah James.

“Sejalan dengan komitmen kami, IMBEX hadir bukan hanya sebagai tempat berbelanja dan menghabisi akhir pekan bersama keluarga, namun juga sebagai sarana edukasi mengenai masa kehamilan, masa emas menyusui dan tumbuh kembang anak. Karenanya, penyelenggaraan pameran ini diharapkannya bisa jadi wadah promosi bagi pelaku usaha untuk mencari produk dari brand ternama dalam dan luar negeri dengan hanya datang ke satu tempat,” sambungnya.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, terutama para ibu dimasa menyusui, IMBEX 2016 dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti Nursey Room (ruang menyusui), ruang ganti popok, penyewaan stroller, pojok konsultasi keluarga tentang kesehatan, gizi ibu hamil, bayi dan anak, serta tidak ketinggalan arena bermain dan beraktifitas untuk sang buah hati. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: