Take a fresh look at your lifestyle.

Tumbang di Israel, Inter Tersingkir dari Ajang Liga Eropa

0 849

icardiJakartakita.com – Inter Milan tumbang dengan skor 2-3 saat dijamu Hapoel Be’er Sheva di Stadion Turner, Be’er Sheva, Israel, Jumat (25/11/2016) dini hari WIB, dalam pertandingan Grup K Liga Eropa. Kekalahan ini menjadi kekalahan dalam pertandingan perdana pelatih anyar Nerazzurri Stefano Pioli di kancah sepakbola antarklub Eropa bersama klub yang baru ditanganinya tersebut.

Sempat unggul lewat gol Mauro Icardi (12′) yang dicetak melalui sontekan kaki kanan terhadap umpan silang Citadin Eder dari sayap kiri dan gol Marcelo Brozovic (25′) yang dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti Hapoel, malapetaka lalu menerpa Inter di babak kedua.

Lucio Maranhão memperkecil ketertinggalan Hapoel lewat sundulan terhadap umpan silang Maharan Radi (58’). Lalu 10 menit berselang (68’), kiper Inter Samir Handanovic mendapat kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Maor Bar Buzaglo di kotak penalti Inter. Tony Nwakaeme dapat menaklukkan kiper pengganti Inter, Juan Pablo Carrizo, dari titik putih untuk menyamakan kedudukan.

Memasuki injury time (90’+3’), gol penentu kekalahan Inter terjadi. Ben Sahar menaklukkan Carrizo dengan tendangan kaki kanan setelah menerima umpan Mohammad Ghadir.

Related Posts
1 daripada 7,082

Kekalahan yang terjadi memastikan Inter tersingkir dari ajang Liga Eropa, karena hanya mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan babak grup yang telah dijalani. Inter di peringkat empat, tertinggal empat poin dari Hapoel di peringkat tiga.

Sparta Praha memuncaki klasemen grup dengan 12 poin, setelah dini hari WIB tadi menumbangkan Southampton di Generali Arena, Praha, Republik Ceko, dengan skor 1-0 berkat gol Costa Nhamoinesu (11′). Southampton di urutan kedua dengan tujuh poin. Southampton selanjutnya menjamu Hapoel pada 9 Desember mendatang, dalam partai penentuan siapa yang menemani Sparta ke babak 32 besar Liga Eropa.

 

Susunan Pemain

Hapoel Be’er Sheva: Goresh; Vitor, Tzedek, Taha (Radi 36’), Korhut (booked 19’); Bitton, Ogu, Hoban (Ghadir 81’); Nwakaeme (booked 64’), Buzagio, Maranhao (booked 43’)(Sahar 75’)

 

Inter Milan: Handanovic (booked 45’, 68’, dismissed 68’); Murillo, Miranda, Nagatomo (booked 87’), D’Ambrosio; Melo (Gnoukouri 63’), Brozovic, Banega (Carrizo 70’); Eder (Perisic 60’), Candreva, Icardi

Tinggalkan komen