Mal Taman Anggrek Jadi Finalis di Ajang ‘The Asia Pacific Shopping Center Awards’

foto : dok. Mal Taman Anggrek

foto : dok. Mal Taman Anggrek

Jakartakita.com – Mal Taman Anggrek menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang menjadi finalis di ajang The Asia Pacific Shopping Center Awards, yang merupakan pengakuan tertinggi atas keunggulan, inovasi serta kreativitas baik dari strategi marketing maupun desain dan pengembangan properti di industri ritel khususnya untuk pusat perbelanjaan, untuk kategori Cause-Related Marketing.

Penghargaan ini diberikan oleh International Council of Shopping Centers (ICSC), asosiasi global yang didirikan pada tahun 1957 dengan lebih dari 70.000 anggota di lebih dari 100 negara, menaungi industri ritel dan properti khususnya pusat perbelanjaan.

“Tentunya kami merasa bangga karena selain menjadi perwakilan satu-satunya dari Indonesia, apresiasi ini juga merupakan penghargaan atas usaha Mal Taman Anggrek dalam menghadirkan pengalaman rekreasi dan berbelanja yang terbaik bagi seluruh pengunjung setia Mal Taman Anggrek,” ujar Marcella M. Tjandra selaku Assistant General Manager PT Mulia lntipelangi dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Menurut Marcella, kunci kesuksesan Mal Taman Anggrek selama 20 tahun usianya ini adalah eksistensi dan selalu memberi lebih, melampaui ekspektasi pengunjung.

Dan dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-20 tahun, Mal Taman Anggrek menyelenggarakan program undian berhadiah 20 unit mobil Honda Brio yang berlangsung hingga 21 Januari 2017 mendatang yang ditujukan khusus untuk pengunjung setia Mal Taman Anggrek.

“Tentunya kami akan selalu terpacu untuk berinovasi dalam menghadirkan pengalaman rekreasi dan berbelanja terbaik bagi seluruh pengunjung setia Mal Taman Anggrek,“ pungkas Marcella.

Comments

comments




0 thoughts on “Mal Taman Anggrek Jadi Finalis di Ajang ‘The Asia Pacific Shopping Center Awards’”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire