Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Injury Time Tibo Jadi Penentu Kemenangan PSM Atas Mitra Kukar

45

iscJakartakita.com – Gol Titus Bonai saat injury time, tepatnya menit 90+1, membawa PSM Makassar meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Mitra Kukar dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Mattoangin, Minggu (27/11/2016). Gol dicetak Tibo dengan tendangan kaki kanan yang membuat bola melambung masuk ke dalam gawang setelah melakukan pergerakan dari sisi kanan kotak penalti Mitra Kukar.

Sebelumnya Tibo juga membawa PSM unggul di babak pertama, yaitu pada menit ke-24. Setelah menerima umpan Willem Jan Pluim, Tibo menyarangkan bola ke pojok kanan gawang Mitra Kukar dengan tendangan kaki kanan.

Mitra Kukar lalu sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-48. Tendangan bebas Victor Herrero Forcada alias Pulga disundul Marlon da Silva masuk ke gawang PSM. Gol ini merupakan gol ke-14 Marlon di ajang ISC A. Kedudukan 1-1 bertahan sampai akhirnya gol kedua Tibo untuk PSM terjadi.

Dengan kemenangan yang diraih, PSM naik ke peringkat lima klasemen dengan 48 poin dari 30 laga. Mitra Kukar yang kalah tergeser ke urutan enam dengan tetap mengoleksi 46 poin.

 

Susunan Pemain

PSM Makassar: Syaiful; Ardan, Hendra (Reva 45’), Wasyiat, Kwon Jun; Rizky, Rasyid (Luis Ricardo 74’), Ridwan, Jan Pluim, Rahmat (Syamsul 83’); Tibo

 

Mitra Kukar: Shahar; Dedi (Saepuloh 67’), Arthur (kk 73’), Abdul, Zikri; Bahtiar, Pulga, Anindito (kk 89’), Septian (Ronald 90’), Hendra (Dinan 81’); Marlon

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: