Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Pertumbuhan Bisnis 2020, Henkel Fokus pada Empat Strategi Prioritas

72
foto : dok. Henkel
foto : dok. Henkel

Jakartakita.com – Henkel menyampaikan strategi prioritasnya yang baru dan ambisi keuangan mereka, yang akan membentuk Henkel hingga 2020 dan seterusnya – yang diikhtisarkan sebagai “Henkel 2020+”.

Berdasarkan landasannya yang kuat, Henkel bertujuan untuk meraih pertumbuhan yang menguntungkan, dan yang berkelanjutan, dengan fokus pada empat strategi prioritas, yaitu: mendorong pertumbuhan, mempercepat digitalisasi, mempertajam ketangkasan dan pertumbuhan modal.

“Di Henkel, kami berbagi tujuan yang sama untuk menciptakan nilai-nilai yang berkelanjutan – untuk konsumen dan pelanggan kami, karyawan kami, pemegang saham kami, dan juga pemangku kepentingan dan juga masyarakat di wilayah operasi kami. Sebagai tambahan, nilai-nilai kami membimbing semua tindakan, keputusan dan tingkah laku kami,” ungkap Hans van Bylen, Chief Executive Officer Henkel, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (28/11/2016).

Dijelaskan, di pasar yang dinamis dan kondisi pasar yang tak pasti seperti saat ini, Henkel telah menetapkan ambisi keuangan yang konkrit untuk periode sampai 2020: dalam empat tahun ke depan, Henkel bertujuan untuk mencapai penjualan organik rata-rata antara 2 sampai 4% dengan menekankan pada kontribusi pada pasar-pasar yang berkembang.

Sementara itu, untuk pendapatan per saham pilihan (EPS), Henkel menargetkan peningkatan tahunan Tingkat Pertumbuhan Gabungan Tahunan atau Compound Annual Growth Rate (CAGR) sebesar 7 sampai 9%.

Ambisi pertumbuhan EPS termasuk di dalamnya dampak peningkatan mata uang dan tidak termasuk akuisisi-akuisisi utama dan juga pembelian saham kembali.

Selain itu, Henkel juga bertujuan untuk melanjutkan pengembangan marjin EBIT yang disesuaikan dan arus kas bebas.

Asal tahu saja, Henkel memiliki posisi terkemuka dengan tiga bisnis unitnya. Baik dalam sisi industri maupun bisnis. Hal ini tercipta karena kuatnya merek Henkel, inovasi dan teknologi.

Henkel Adhesive Technologies adalah pemimpin industri perekat dalam skala pasar global – lintas segmen industri di seluruh penjuru dunia.

Dalam lini bisnis Laundry & Home Care dan Beauty Care, Henkel tercatat sebagai pemimpin beberapa pasar dan ketegori di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1876, Henkel telah mencatat keberhasilan selama 140 tahun.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: