Take a fresh look at your lifestyle.

Blibli Semarakan Ajang IMBEX 2016

0 1,059
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Blibli.com turut menyemarakan ajang pameran produk-produk ibu dan anak terbesar di Indonesia, lndonesia Maternity, Baby and Kids Expo (lMBEX) 2016 pada tanggal 25-27 November 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan.

“Ecommerce menjadi solusi belanja online yang mudah dan nyaman, dan pada kesempatan IMBEX 2016 kami ingin mendekatkan diri kepada customer. Untuk kategori lbu dana Anak, Blibli.com ingin menjadi destinasi belanja online kebutuhan ibu dan anak yang bisa diandalkan dengan banyak pilihan produk berkualitas,” kata Senior Marcom Manager Blibli.com, Lani Rahayu di Jakarta, Jumat (25/11) lalu.

Menurut Lani, di ajang tersebut, Blibli.com memberikan fasilitas free shipping,
memberikan kualitas produk yang terjamin karena menggandeng merchant dan pemilik brand di kategori ibu dan anak yang terpercaya, dan kemudahan beragam metode pembayaran.

Related Posts
1 daripada 7,046
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Ditambahkan, di ajang tersebut, Blibli.com kembali menghadirkan terobosan baru dalam bertransaksi dari Offline ke Online bertajuk Blibli NOW. Blibli.com mencoba menjembatani para customer offline untuk mencoba pengalaman belanja online dengan menikmati fasilitas sistem pembayaran Blibli.com yang bisa dicicil 0% dan barang langsung dibawa pulang (’Click and Collect’).

“Dengan hadirnya Blibli NOW para pebisnis offline bisa memberikan nilai lebih kepada konsumennya,” ujar Lani.

Untuk lebih menyemarakan suasana pameran, di Booth Blibli.com para pengunjung juga dapat menikmati fashion show. Selain itu, tersedia Royal Family Photo Booth Blibli.com yang menghadirkan stroller eksklusif lnglesina yang membuat pengunjung dan buah hati berada dalam kereta kerajaan.

 

Tinggalkan komen