Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inter Libas 10 Pemain Fiorentina 4-2

47

icardiJakartakita.com – Inter Milan sukses melibas Fiorentina dengan skor 4-2 saat kedua tim bertemu di Stadio Giuseppe Meazza dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Selasa (29/11/2016) dini hari WIB. Gol-gol Inter dicetak Marcelo Brozovic (3′), Antonio Candreva (9′), dan Mauro Icardi (19′, 90’+1′). Sedangkan gol-gol tim tamu dihasilkan Nikola Kalinic (37′) dan  Josip Ilicic (62′).

Fiorentina bermain dengan 10 pemain sejak menit tambahan pertama babak pertama, karena Gonzalo Rodríguez menerima kartu merah setelah melakukan sikutan terhadap Icardi dalam upaya menghentikan laju striker Argentina tersebut.

Tambahan tiga poin membawa Inter naik ke peringkat delapan klasemen dengan mengoleksi 21 poin dari 14 laga. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Fiorentina tergeser ke peringkat sembilan, karena tetap mengumpulkan 20 poin.

Brozovic membawa Inter unggul cepat dalam pertandingan ini. Berasal dari umpan Cristian Ansaldi dari sayap kiri yang bisa dipantulkan Icardi, bola lalu disambar menjadi gol oleh Brozovic dengan tendangan kaki kanan.

Enam menit setelah itu Candreva menggandakan keunggulan Inter. Bola yang diluncurkan Ever Banega dari sisi kanan kotak penalti La Viola ditepis kiper Ciprian Tatarusanu, namun Candreva dengan sigap mencocor bola rebound hingga masuk ke dalam gawang lawan.

Sekitar 10 menit berselang, Icardi membawa I Nerazzurri unggul tiga gol. Setelah menerima umpan Candreva, Icardi mengecoh Rodriguez lalu menghindari hadangan Davide Astori sebelum menyarangkan bola ke gawang Fiorentina dengan sepakan kaki kanan.

Saat babak pertama tersisa delapan menit, Kalinic dapat memperkecil ketertinggalan Fiorentina. Ia menjebol gawang Inter dengan tendangan kaki kiri setelah menguasai umpan lambung yang diluncurkan Milan Badelj.

Fiorentina menyelesaikan babak pertama dengan 10 pemain di lapangan akibat kartu merah yang diterima Rodriguez. Inter unggul 3-1 di akhir babak ini.

Meski bermain 10 pemain, sekitar seperempat jam babak kedua berjalan Fiorentina mampu memperkecil selisih gol menjadi hanya satu. Tendangan keras Ilicic dari dalam kotak penalti Inter tak dapat ditangkis kiper Samir Handanovic hingga bola bersarang di dalam gawang yang dikawalnya.

Inter baru bisa mengembalikan keunggulan dua gol saat injury time. Icardi dengan sigap melakukan sontekan untuk menyambar bola masuk gawang Fiorentina setelah tembakan Ivan Perisic ditangkis Tatarusanu.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda (booked 58’), Ranocchia, Ansaldi (booked 83’), D’Ambrosio; Banega (Melo 69 (booked 76’)), Kondogbia (booked 39’)(Mario 45’), Brozovic (booked 55’); Icardi, Perisic, Candreva (Eder 79’)

 

Fiorentina: Tatarusanu; Astori, Rodriguez (dismissed 45’+1’), Milic (Tomovic 45’), Salcedo (booked 41’); Ilicic, Valero (booked 83’), Badelj (booked 82’); Kalinic, Bernardeschi (Chiesa 65’), Tello (Perez 75’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: