Take a fresh look at your lifestyle.

RZ Resmikan Program Shopping Charity Bersama Waterboom Jakarta

0 1,099
foto : dok. Rumah Zakat
foto : dok. Rumah Zakat

Jakartakita.com – RZ (Rumah Zakat) bersama PT. Fantasia Utama Nuansa (Waterboom Jakarta) meresmikan Program Shopping Charity di Jl. Pantai Indah Barat No. 1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Dalam program ini, sebagian hasil penjualan tiket masuk ke Waterboom Jakarta akan disalurkan kepada RZ.

“Dengan adanya program ini, pengunjung yang hendak berwisata secara tidak langsung juga telah ikut beramal. Jadi, ada manfaat lain dari wisata yang mereka lakukan di Waterboom Jakarta,” ujar Bayu Ratono, Director of Marcomm PT. Fantasia Utama Nuansa (Waterboom Jakarta), dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (29/11/2016).

Related Posts
1 daripada 6,865

Bayu juga mengajak seluruh pihak Waterboom Jakarta untuk mendukung penuh program Shopping Charity tersebut.

Dalam peluncuran program, turut hadir Networking Area Division Head RZ dan Funding Manager RZ Jakarta.

“Hasil dari program Shopping Charity dengan Waterbom Jakarta nantinya akan disalurkan untuk program pemberdayaan masyarakat. Kami akan terus mengajak berbagai perusahaan terutama yang berbasis pelanggan untuk ikut serta dalam program Shopping Charity,” kata Irvan Nugraha, Networking Area Division Head RZ.

Menurut Irvan, dengan program kerja sama Shopping Charity akan semakin banyak masyarakat yang terbantu. Selain itu, berdonasi pun semakin mudah dilakukan dan menyenangkan.

 

Tinggalkan komen