Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Coutinho Absen Bela Liverpool Lima Pekan

49
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gelandang Brasil Philippe Coutinho, seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (30/11/2016) dipastikan akan absen membela Liverpool untuk lima pekan setelah hasil pemindaian memasitkan ia mengalami cedera pada bagian ligament pergelangan kaki.

Coutinho mengalami cedera dalam pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu, saat Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Sunderland. Ia cedera setelah bertabrakan dengan Didier N’Dong dalam pertandingan tersebut.

“Phil membutuhkan wakut istirahat sekitar lima pekan sebelum bisa bermain kembali bersama tim. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya,” kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Coutinho sebetulnya tengah tampil apik membela Liverpool. Dalam 13 pertandingan di Liga Inggris, ia menyumbang lima gol bagi The Reds.

Dengan cedera selama lima pekan, Coutinho kemungkinan besar akan absen dalam sisa pertandingan Liverpool tahun ini. Paling cepat ia dapat kembali bermain saat Liverpool dijamu Sunderland di Stadium of Light pada 2 Januari mendatang, dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: