Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indosat Ooredoo Hadirkan Digital Gerai dan Virtual Reality 360 Video Booth

405
foto : dok. Indosat Ooredoo
foto : dok. Indosat Ooredoo

Jakartakita.com – Indosat Ooredoo menjadi satu-satunya operator telekomunikasi yang pertama dalam menghadirkan digital entertainment berupa aplikasi augmented reality yang diberi nama Digital Gerai, dan Virtual Reality 360 video booth bagi pelanggan yang berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo.

Pengalaman baru digital entertainment bagi pelanggan ini dihadirkan bersamaan dengan satu tahun Reborn ‘Indosat Ooredoo’ dan HUT ke-49, sebagai komitmen untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Pelanggan hanya cukup mengunduh aplikasi Digital Gerai melalui Google Playstore bagi pengguna Android, kemudian memindai sticker khusus yang terpasang di Gerai Indosat Ooredoo, selanjutnya dapat langsung memainkan permainan interaktif selama berada di Gerai Indosat Ooredoo.

Selama menunggu antrian layanan, ada dua permainan yang dapat dimainkan, yaitu Ooredoo Ball Throw, dan Free the Ooredoo. Bagi pelanggan yang berhasil mencapai poin tertentu, dapat melakukan penukaran poin yang dimiliki dengan pulsa yang akan langsung ditambahkan pada nomor mereka. Lebih dari itu, bagi 3 pelanggan yang memiliki poin tertinggi hingga akhir tahun 2016, akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama.

Selain permainan interaktif augmented reality, khusus di Gerai Indosat Ooredoo Kantor Pusat, Jalan Medan Merdeka Barat No.21, pelanggan dapat mencoba Virtual Reality 360 video booth dengan menggunakan Gear VR yang didukung oleh Samsung.

Virtual Reality 360 video booth ini juga menjadi salah satu media digital entertainment, dan edukasi untuk memperkenalkan serta membangun digital ecosystem di Gerai Indosat Ooredoo.

Ada 4 jenis 360 video tempat bersejarah, dan special di Indonesia yang dapat dinikmati pelanggan, yaitu Borobudur, Monas, Museum Gajah, dan Mesjid Istiqlal. 360 Video ini akan memberikan suasana serta pengalaman seperti berada di tempat bersejarah dan special tanpa pelanggan harus mengunjungi tempat tersebut.

“Bagi kami, berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo harus menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan,” ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Saat ini, aplikasi Digital Gerai sudah dapat dimainkan pada 20 Gerai Indosat Ooredoo, dan akan terus disediakan ke seluruh Gerai Indosat Ooredoo di Indonesia. Pelanggan dapat memainkan permainan ini dengan smarthphone mereka sendiri selama berada di radius 200 meter sekitar Gerai Indosat Ooredoo.

Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop services juga menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek, sehingga pelanggan dapat secara langsung mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: