Take a fresh look at your lifestyle.

Operasi Pergelangan Kaki Kanan Bale Berjalan Lancar

0 923

baleJakartakita.com – Winger Real Madrid Gareth Bale telah menjalani operasi pegelangan kaki dengan lancer di London, Inggris, pada Selasa (29/11/2016) waktu setempat. Operasi harus dilakukan di Rumah Sakit Raja Edward VII untuk mengatasi cedera Bale yang dialaminya saat membela Madrid dalam pertandingan Liga Chamions melawan Sporting CP pekan lalu.

“Pemain kami Gareth Bale telah sukses menjalani operasi yang dilakukan di pergelangan kaki kanannya. Operasi dilaksanakan oleh dr James Calder dari RS Raja Edward VII dan dokter tim dr Mikel Aramberri, di bawah superivisi dr Jesu Olmo, kepala departemen medis Real Madrid,” demikian pernyataan klub seperti dilansir ESPN Soccer pada Rabu (30/11/2016).

Related Posts
1 daripada 3,595

Madrid tak mau menyebut waktu yang dibutuhkan Bale untuk pulih setelah operasi. Namun media berspekulasi Welsh Wizard akan absen merumput selama tiga bulan.

Bale tidak bisa membela Los Merengues dalam beberapa pertandingan krusial, termasuk El Clasico melawan Barcelona akhir pekan ini, laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund pekan depan, maupun FIFA Club World Cup yang berlangsung di Jepang antara 8-18 Desember mendatang.

Tinggalkan komen