Rayakan HUT ke-121, Bank BRI Gelar BRIRUN 2016 Berhadiah Total Rp 132 Juta

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Dalam rangka hari jadinya ke-121, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar BRIRUN 2016 yang yang mengusung konsep Digital Mentality dan akan berlangsung pada 4 Desember 2016 mendatang.

Lomba lari yang akan dimulai dan diakhiri di Plaza Selatan GBK ini, dapat diikuti segenap lapisan masyarakat dengan gratis.

Perlombaan terbagi dalam dua kategori, yaitu; Fun Race (5K) dan Run Race (10K). Peserta akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 132 Juta, dengan hadiah utama berupa Tabungan BritAma senilai Rp 15 Juta untuk pemenang pria dan wanita kategori Run Race (10K) dan Rp 10 Juta untuk kategori Fun Race (5K).

Selain itu, peserta berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah hiburan mulai dari motor, kulkas, TV, tabungan dan hadiah lainnya yang nilainya mencapai Rp. 121 Juta. Di ajang ini pun akan dibagikan 4.500 medali untuk finisher pertama dan 20 medali untuk pemenang.

“Kami selalu mendukung kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan demi menunjang gaya hidup sehat dan meningkatkan kualitas kehidupan yang sesungguhnya. Apalagi BRIRUN 2016 ini diselenggarakan dalam rangka hari jadi Bank BRI, kami ingin mengajak masyarakat untuk sama-sama merayakan dan merasakan serunya hari jadi bank kepercayaan mereka,” ungkap Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso, di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Dijelaskan, kegiatan BRIRUN 2016 ini bertujuan untuk mengajak masyarakat umum untuk terlibat langsung dalam rangkaian acara HUT Bank BRI ke 121th dengan mengikuti event lari bertaraf nasional. Event ini juga merupakan bentuk apresiasi yang tinggi kepada pencinta olahraga khususnya lari dengan memberikan sarana dan fasilitas dalam melakukan olahraga kegemarannya itu.

Kesempatan tersebut juga digunakan Bank BRI untuk memperkenalkan produk-produk BRI, khususnya BRIZZI, Kartu Kredit BRI dan BritAma X.

Seusai lomba, lanjut Hari, acara masih akan dimeriahkan panggung hiburan yang dipandu oleh duo kocak Vincent-Desta dan menampilkan Grup Band No Nation, Female DJ Kartika Ayu dan Grup Band GIGI. Sambil menikmati hiburan, peserta bisa menikmati Bazaar Kuliner. Segala transaksi di Bazaar Kuliner ini akan dilakukan dengan Kartu BRIZZI, yaitu uang elektronik dari Bank BRI yang fungsinya sama dengan kartu debit, yaitu dapat dijadikan alat belanja non-tunai di berbagai tempat atau merchant yang menyediakan mesin EDC.

“Kami berharap dengan kegiatan BRIRUN 2016 ini, kami dapat membangkitkan kegairahan masyarakat untuk hidup sehat. Sehat fisik dan mental dengan mengikuti BRIRUN 2016 dan sehat finansial dengan memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan dari Bank BRI,” tandas Hari Siaga.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Rayakan HUT ke-121, Bank BRI Gelar BRIRUN 2016 Berhadiah Total Rp 132 Juta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire