Take a fresh look at your lifestyle.

Zurich Topas Life Luncurkan Asuransi Jiwa Dwiguna Zurich Pro – Fit 8

0 1,038
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Zurich Topas Life meluncurkan produk asuransi jiwa dwiguna (endowment) terbarunya yang bernama Zurich Pro – Fit 8 (Zurich Protection & Benefit 8).

Produk ini merupakan produk dwiguna pertama di pasar Indonesia yang menawarkan manfaat ganda berupa jaminan cashback tahunan dan hasil investasi potensial dari penempatan jenis dana investasi unit link.

Peter Huber selaku Presiden Direktur Zurich Topas Life mengatakan, Pro – Fit 8 memberikan nasabah sebuah kombinasi manfaat asuransi dwiguna dengan hasil investasi yang potensial. Produk ini menawarkan tiga kelebihan utama kebutuhan pasarnya, yaitu inovatif, manfaat jangka panjang melalui komitmen jangka pendek, dan keamanan.

Ditambahkan, pelanggan hanya perlu membayar premi asuransi selama 8 tahun untuk proteksi dan manfaat selama 20 tahun.

Related Posts
1 daripada 6,413

Selain itu, Zurich Pro-Fit 8 didesain untuk memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan nasabah, baik untuk tabungan pendidikan anak, persiapan pensiun, atau rencana liburan. Produk ini ditargetkan untuk segmen pasar kelas menengah keatas Indonesia.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Manfaat jangka panjang melalui komitmen jangka pendek, mengingat nasabah hanya perlu membayar premi selama 8 tahun untuk manfaat dan proteksi selama 20 tahun. Pro – Fit 8 juga memberikan guaranted return sebesar 270% dari total dana pertanggungan selama masa asuransi berjalan. Aman, karena termasuk manfaat santunan meninggal dunia dan cacat total selama masa asuransi berjalan,” terang dia, di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

“Dengan inovasi dan kualitas pelayanan yang kami tawarkan, kami yakin produk ini akan memberikan kontribusi untuk keseluruhan bisnis di Indonesia,” tambah Peter.

Saat ini, produk tersedia untuk nasabah dari usia 15 hari sampai 59 tahun, dengan premi mulai dari 10 juta per tahun.

Sampai dengan periode Januari 2017, Zurich Topas Life menawarkan nasabah Pro-Fit 8 dengan hadiah langsung berupa bonus top-up dan voucher belanja. Selain itu, terdapat hadiah utama untuk tiga pemenang utama berupa liburan ke Jepang bersama pasangan melalui penarikan undian. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen