Take a fresh look at your lifestyle.

Apple Vacations Indonesia Kembali Gelar Pameran Tour & Travel di Mall Kota Kasablanka

0 1,550
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Apple Vacations Indonesia (AVI) kembali hadir di mall Kota Kasablanka pada tanggal 8 Desember – 8 Januari 2017 mendatang, melalui pameran Tour & Travel Fair dalam rangka kegiatan Christmas Holiday Fun with Mickey and Friends.

Selain pameran Tour & Travel Fair, para pengunjung juga bisa merasakan asyiknya berada di dunia Disney dengan cara berfoto bersama Mickey and Friends, memakai kostum sekaligus dapat memenangkan 4 hadiah ke Jepang secara cuma-cuma dan berbagai macam hadiah menarik lainnya hanya selama pameran berlangsung.

Related Posts
1 daripada 7,043

Sebelumnya, AVI selaku pelaku usaha tur di Indonesia, dan juga sebagai Japan tour expert ikut berpartisipasi di event Tour & Travel Fair yang digelar ditempat yang sama, pada tanggal 10-12 September 2016 lalu.

Di gelaran tersebut, AVI mencoba menawarkan berbagai macam produk terkait wisata ke Jepang, mulai dari ekslusif charter flight ke Hokkaido, tur Kawazu Sakura yang menjadi best seller, one day tour, JR Pass, tiket Themepark dan banyak produk-produk lainnya yang membuat liburan para traveler di Jepang menjadi lebih mudah dan bermakna.

Soo…Don’t miss it yaa..

 

Tinggalkan komen