Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Diimbangi Hercules, Atletico, Villarreal, dan Sevilla Raih Kemenangan Telak

41

rafinhaJakartakita.com – Barcelona hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat dijamu tim peserta Segunda División B, Hercules CF, dalam pertandingan leg pertama babak empat Copa Del Rey yang berlangsung di Estadio José Rico Pérez, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB.

Barcelona yang tidak diperkuat trio MSN Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar serta beberapa pemain utama lainnya dalam pertandingan ini tertinggal terlebih dahulu gol David Mainz yang tercipta pada menit ke-52. Striker Hercules tersebut dapat memantulkan umpan silang Álvaro Salinas dari sayap kiri masuk ke gawang Barcelona yang dikawal kiper Jasper Cillessen. Cillessen dikawal kuartet bek Borja Lopez, Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan Aleix Vidal dalam laga ini.

Gol penyama kedudukan lalu diciptakan Barcelona pada menit ke-58. Carles Aleñá, yang menjadi andalan di lini depan bersama Paco Alcacer dan Arda Turan, menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Hercules dengan tembakan dari luar kotak penalti setelah menerima operan Rafinha, kapten Barcelona dalam pertandingan ini. Rafinha didukung Denis Suarez dan Alejandro Carbonell bermain di lini tengah.

Carbonell digantikan Andre Gomes pada menit ke-69, sedangkan pada waktu bersamaan Umtitti digantikan Nili. Lalu Aleñá digantikan Marc Cardona pada menit ke-76.

Bila Barcelona hanya meraih hasil imbang, tidak demikian dengan Atletico Madrid, Villarreal, dan Sevilla yang meraih kemenangan telak atas lawan-lawannya dalam pertandingan leg pertama babak empat yang berlangsung dini hari WIB tadi.

atleticoAtletico membungkam tim tuan rumah Guijuelo yang berkompetisi di Segunda División B dengan skor telak 6-0 di Estadio Helmántico berkat gol-gol Saúl Ñíguez (29′ pen), Sime Vrsaljko (45′),  Yannick Carrasco (49′, 53′), Ángel Correa (57′) dan Roberto Núñez (85′).

villarrealVillarreal mengalahkan tim tuan rumah CD Toledo yang merupakan tim peserta Segunda División B dengan skor 3-0 di Estadio Salto del Caballo, dengan gol-gol yang berasal dari gol bunuh diri pemain Toledo Adrián Jiménez Gómez (15′), gol Cédric Bakambu (20′) dan Samu Castillejo (81′).

sevillaSevilla melibas tim tuan rumah SD Formentera Wissam, yang berkompetisi di Tercera Division Grup 11, dengan skor telak 5-1 di Estadio Sant Francesc Xavier lewat dua gol Wissam Ben Yedder (1′ pen, 74′ pen) dan hattrick Joaquin Correa (15′, 29′, 43′).

 

 

Hasil pertandingan leg pertama babak empat Copa Del Rey lainnya Kamis (1/12/2016) dini hari WIB:

Granada 1-0 Osasuna

Jon Toral 52′

Cordoba 2-0 Malaga

Rodri 71′, Borja Domínguez 83′

UCAM Murcia 0-1 Celta Vigo

Sergi Gómez 42′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: