Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Floating Castle Hadirkan Konsep Baru ‘Floating Castle Lifestyle & Eatery’ dengan Beberapa Zona Unik

14
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Jika berkunjung ke wilayah BSD City, tentu familiar dengan bangunan berbentuk istana (castle) berwarna putih, persis di prapatan jalan antara AEON Mall dan ICE Convention Center.

Jikala malam, dengan didukung pencahayaan lampu membuat bangunan ini seakan-akan tampak melayang. Tak heran banyak orang menyebutnya istana melayang (floating castle).

Namun dengan konsep baru bertajuk Floating Castle Lifestyle & Eatery, tempat ini akan terbagi menjadi beberapa zona unik. Sebagian besar, sekitar 70% akan berkiblat ke Korean Style yang sedang digandrungi saat ini.

Zona Korean Food akan menghadirkan Masizzim, No. 1 Korean stew in Asia sebagai salah satu tenant unggulan.

Setelah sukses di Korea dan Singapore, Masizzi memilih Floating Castle Lifestyle & Eatery sebagai gerainya yang ke 33 di dunia dan yang pertama di Indonesia.

Sementara untuk zona gaya hidup, segera hadir Korean Nail & Lashes Studio serta Korean Beauty Clinic yang akan menawarkan kecanggihan dan kecantikan a la Korea dimana Korea sendiri telah menjadi kiblat dari industri kecantikan dunia.

Fernando Iskandar, CEO & Founder Froggy Edutography mengatakan, Floating Castle Lifestyle & Eatery akan hadir dengan berbagai pilihan zona yang unik, dan akan menjadi pilihan menarik bagi para peserta MICE digedung ICE (Indonesian Convention Exhibition) yang letaknya bersebelahan.

“Gaya hidup modern yang tak kenal waktu menjadi peluang yang diisi oleh Floating Castle Lifestyle & Eatery. Berbagai fasilitasnya dihadirkan untuk mereka yang mempunyai waktu kerja tak terbatas dan tentu juga untuk dinikmati oleh konsumen di kawasan BSD dan sekitarnya,” ujar Fernando dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, belum lama ini.

Sementara itu, guna menegaskan konsep barunya, Floating Castle Lifestyle & Eatery juga telah menandatangi perjanjian dengan sebuah international brand dari Korea yang akan menjadi anchor tenant.

Kerjasama yang dijadwalkan terealisasi pada pertengahan 2017 ini, akan semakin memperkuat Floating Castle Lifestyle & Eatery sebagai destinasi wisata dengan icon internasional yang hadir di  BSD, Tangerang.

“Untuk tahap awal, tiga zona unik segera mendahului hadir di Floating Castle Lifestyle & Eatery,” ujar Fernando.

Tanggal 3 Desember 2016 mendatang, dimulai dengan opening gerai Pappa Rich di zona All Day Resto. Kemudian di bulan Januari 2017 akan menyusul soft opening Floating Coffee Avenue dan Fantasy Magical Café.

“Floating Coffee Avenue adalah tempat ngopi dengan konsep lounge yang unik dan eksklusif. Berbagai kedai kopi ternama dari dalam dan luar negeri akan hadir di sini,” jelas dia.

Untuk Fantasy Magical Café, sambung Fernando, dirancang sebagai tempat hang-out pilihan yang menarik dengan berbagai desert dan light food dengan unique experience. Sementara Pappa Rich adalah penyaji panganan khas Melayu dari negeri jiran Malaysia sehingga keberadaannya saling melengkapi.

Dua tenant ini pula yang mempunyai jam buka istimewa, yakni sejak pukul tujuh pagi hingga pukul satu dini hari berikutnya.

Melihat persiapan yang tengah intensif dilakukan, dipastikan pada bulan Januari 2017 mendatang, tiga tenant ini sudah bisa dinikmati oleh pengunjung.

Berikutnya akan segera menyusul beberapa tenant lain. Antara lain, Zona Nusantara Food yang akan menghadirkan Resto Padang Merdeka, dengan tema patriotik pahlawan Nusantara.

Keceriaan akan dilengkapi dengan Roof Top Café, sebagai happening venue untuk hang-out yang khusus diperuntukkan bagi kaum muda profesional dan kreatif.

Café ini akan menempati open space di bagian paling atas gedung yang memberikan pandangan mewah dan romantis ke seluruh kawasan BSD City, terutama di waktu malam.

Menurut Fernando, dalam jangka panjang, kemegahan Floating Castle Lifestyle & Eatery diharapkan bisa disejajarkan dengan berbagai destinasi wisata di luar negeri seperti Menara Kembar Petronas, Sidney Opera House, Marina Bay Sands, Lotus Temple atau bahkan Burj Al Arab.

“Selain itu, juga bisa melengkapi destinasi wisata dalam negeri, seperti Candi Borobudur, Monas atau Garuda Wisnu Kencana,” tandasnya. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: