Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sampdoria Tantang Roma, Atalanta Hadapi Juventus di Babak 16 Besar Coppa Italia

43

sampdoriaJakartakita.com – Sampdoria memastikan diri lolos ke babak 16 besar Coppa Italia berkat kemenangan 3-0 atas tim tamu Cagliari dalam pertandingan babak empat kejuaraan tersebut yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB.

Gol pertama Sampdoria dicetak Ricardo Álvarez (13′) lewat tendangan kaki kiri di dalam kotak penalti Cagliari setelah mengecoh seorang bek lawan. Patrik Schick lalu menorehkan dua gol Il Samp lainnya (71′, 90′), gol kedua dihasilkan dengan sepakan kaki kiri setelah menerima umpan lambung jarak jauh, sedangkan gol ketiga dari menyambar bola liar di kotak penalti tim tamu.

Atalanta juga lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan 3-0 di babak empat, yaitu atas US Pescara dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d’Italia dini hari WIB tadi. Gol-gol Atalanta ke gawang tim tamu dihasilkan Cristian Raimondi (7′), Alberto Grassi (29′), dan Aleksandar Pesic (90’+3′).

Sedangkan Spezia lolos ke babak 16 besar setelah menang adu penalti 5-4 atas tim tuan rumah Palermo dalam pertandingan babak empat Coppa Italia yang berlangsung di Stadio Renzo Barbera pada Rabu (30/11/2016).

Spezia yang berkompetisi di Serie B berhasil menahan imbang Palermo tanpa gol di waktu normal dan babak tambahan. Palermo bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-113 karena Roberto Vitiello menerima kartu merah dari akumulasi dua kartu kuning. Kartu kuning pertama diterimanya pada menit ke-108.

Dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung 11 Januari 2017, Spezia akan dijamu Napoli. Atalanta menghadapi tim tuan rumah Juventus, sedangkan Sampdoria melawat ke kandang AS Roma.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: