Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Natal dan Tahun Baru di The Grove Suites, Tawarkan Paket Menarik Bagi Pengunjung

0 986
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hotel bintang lima The Grove Suites mengundang para tamu untuk merasakan pengalaman yang mengesankan di perayaan Natal kali ini, melalui penawaran kamar khusus dan makan malam di malam natal.

“Masuk di bulan Desember ini kami menawarkan paket Christmas Eve Dinner yang akan diadakan di Veranda Restaurant, dengan harga Rp 358,000 ++ / orang para tamu dapat menikmati berbagai macam makanan lezat yang dihidangkan oleh koki eksekutif untuk malam natal bersama keluarga anda,” jelas Ariestya Devitha Bouty, Assistant Public Relations Manager The Grove Suites by Grand Aston, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (01/12/2016).

Dijelaskan, malam Natal identik dengan makanan Turkey atau yang sering disebut dengan kalkun, dan kabar gembira di tahun ini, The Grove Suites menawarkan paket kalkun langsung ke rumah anda hanya dengan harga Rp 3.240.000nett.

“Malam natal kali ini juga nantinya akan ditemani dengan adik-adik dari panti asuhan Pa Van De Steur yang akan menyanyikan lagu-lagu rohani dan setelahnya akan ada penampilan live music yang akan menemani para tamu hingga akhir acara makan malam di Veranda Restaurant,” terang Vitha, sapaan akrabnya.

Related Posts
1 daripada 7,047

Lebih lanjut diungkapkan, paket malam tahun baru juga tidak kalah meriah penawarannya, yaitu para tamu yang ingin mendapatkan pengalaman mewah berkelas hotel bintang lima dapat memilih untuk merayakan malam tahun baru di The Grove Suites.

Kenyamanan berkelas utama ini dapat para tamu rasakan dengan harga Rp 1.908.000 ++ untuk 2 hari 1 malam sudah termasuk makan malam di malam tahun baru.

Hotel yang berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum ini, terdiri dari 151 kamar, 1 kamar suites dan 2 kamar suites, merupakan pilihan tepat untuk pebisnis maupun keluarga untuk berlibur.

Untuk memanjakan para tamu, The Grove Suites Grand Aston menawarkan kolam renang yang menakjubkan dan eksotis, ”Veranda” restoran semi – fine dining yang menggoda dengan berbagai hidangan internasional, serta “Splash Bar” yang menyajikan minuman yang akan menyegarkan pengunjung, serta tersedia tiga ruang pertemuan.

Anda tertarik mencobanya?

 

Tinggalkan komen