Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Mengintai Aksi Damai 212 di Ibu Kota

0 1,657
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Tampaknya hujan bakal mengintai aksi damai 212 yang digelar di Kawasan Monas pada hari ini, Jumat (2/12/2016). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh Jakarta pagi ini akan berawan. Sedangkan Bogor diperkirakan akan cerah berawan.

Prediksi cuaca berawan juga berlaku untuk Depok, Kepulauan Seribu, dan Tangerang. Namun awan tebal diperkirakan berada di langit Bekasi.

Related Posts
1 daripada 4,928

Siang harinya, cuaca diprediksi berubah. Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang diprediksi mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu hanya akan berawan tebal.

Pada malam nanti, hujan masih mengguyur sebagian wilayah Jakarta, seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Bogor, Bekasi, dan Depok pun masih diguyur hujan. Adapun wilayah lain, seperti Jakarta Barat, Kepulauan Seribu, dan Tangerang, hanya akan berawan.

Cuaca kembali berubah pada dinihari. BMKG memprediksi Jakarta akan berawan tebal. Awan tebal juga akan menyelimuti Bekasi dan Depok. Sedangkan Bogor, Kepulauan Seribu, dan Tangerang diprediksi hanya akan berawan.

Adapun suhu Jakarta dan sekitarnya hari ini sebesar 23-31 derajat Celcius dengan kelembapan udara 55-100 persen.

Tinggalkan komen