Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rombongan Peserta Aksi Damai 212 Sudah ‘Stand By’ di Monas Sejak Subuh

51
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Rombongan peserta aksi damai sudah mulai membanjiri area sekitar Monumen Nasional (Monas) sejak Jumat (2/12/2016) subuh. Rombongan  yang berasal dari berbagai daerah itu, terlihat sudah berlalu-lalang di sepanjang trotoar yang mengitari Monas sejak menjelang sholat Subuh.

Di pintu masuk Monas, sebagian massa aksi membagi-bagikan makanan untuk sarapan pagi. Ada juga yang membagi-bagikan air mineral. Sebagian lagi massa sedang mempersiapkan tempat untuk zikir bersama dan sholat Jumat di halaman Monas.

Sementara, bus-bus yang mengantarkan rombongan peserta ke Monas satu-persatu terus berdatangan. Rombongan yang datang dari berbagai daerah tersebut nantinya akan bergabung dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menggelar doa dan zikir bersama sambil menuntut aparat hukum untuk menegakan keadilan.

Meski sebelumnya kebanyakan dari mereka baru saja tiba dari perjalanan jauh. Namun, wajah mereka tampak sumringah dan tak terlihat lelah sedikitpun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: