Madura United Tumbang dalam Derby Jatim Kontra Persela

iscJakartakita.com – Madura United harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Persela Lamongan dalam pertandingan ISC A bertajuk derby Jawa Timur yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (4/12/2016). Fabiano Beltrame dkk tumbang dengan skor 1-2 dari tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Dane Milovanovic dapat membawa Madura United unggul cepat saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Bola sepak pojok yang diluncurkan Erick Weeks Lewis disundulnya masuk ke gawang Persela.

Persela lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Berawal dari umpan silang Samsul Arifin dari sayap kiri, bola disundul Dendy Sulistyawan lalu dicocor Steven Imbiri masuk ke gawang Madura United dengan sepakan kaki kanan.

Kemudian pada menit ke-42, Hedipo Gustavo membawa Persela berbalik unggul. Umpan lambung Edy Gunawan dituntaskan Hedipo dengan sontekan kaki kiri.

Di babak kedua tak ada gol tambahan tercipta meski kedua tim terus berbalas serangan. Keunggulan Persela bertahan menjadi kemenangan.

Kekalahan membuat langkah Madura United meraih gelar juara ISC A menjadi berat. Tim Laskar Sapi Kerap tertahan di peringkat tiga dengan 58 poin dari 32 laga. Persela dengan tambahan tiga poin naik ke peringkat 13 dengan mengoleksi 32 poin dari 32 laga.

 

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Choirul; Agung, Samsul, Paulo, Zainal; Edy (Saddil 61’), Hyun-Yeon (kk 34’), Eky, Hedipo (Mahrus 90’), Steven (Aang 75’); Dendy

 

Madura United: Hery; Rendy (Rishadi 71’), Guntur (kk 17’), Munhar, Fabiano; Milovanovic (kk 3’)(Ptrich 59’), Slamet (Asep 45’), Engelberd (kk 85’), Elthon; Pablo, Lewis

Comments

comments




0 thoughts on “Madura United Tumbang dalam Derby Jatim Kontra Persela”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire