Take a fresh look at your lifestyle.

Fiorentina Tundukkan Palermo Berkat Gol Injury Time Babacar

0 834

babacarJakartakita.com – Fiorentina berhasil menundukkan tamunya Palermo dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Senin (5/12/2016) dini hari WIB.

La Viola unggul terlebih dahulu lewat penalti Federico Bernardeschi (33’). Penalti didapat setelah Haitam Aleesami melakukan handsball di kotak penalti Palermo dalam upaya melakukan blok terhadap tendangan Cristian Tello. Atas perbuatannya Aleesami menerima kartu kuning.

Palermo kemudian dapat menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Tendangan bebas yang diluncurkan Mato Jajalo bersarang ke pojok kiri bawah gawang Fiorentina.

Fiorentina akhirnya berhasil kembali unggul di penghujung laga. Khouma Babacar menggetarkan jala gawang Palermo dengan sundulan terhadap umpan silang Mauro Zarate dari sayap kiri (90’+3’).

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih menghantarkan Fiorentina naik ke peringkat delapan dengan mengumpulkan 23 poin dari 14 laga. Palermo yang kalah tetap menjadi juru kunci dari 20 tim peserta Serie A, dengan hanya mengoleksi enam poin dari 15 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Fiorentina: Tatarusanu; Tomovic (booked 51’), Astori, Salcedo; Valero, Vecino, Ilicic (Chiesa 84’), Bernardeschi (Zarate 78’), Tello (Badelj 67’ (booked 82’)); Babacar, Kalinic

 

Palermo: Posavec; Andelkovic, Pezzella, Cionek; Chochev, Hiljemark, Jajalo (Gazzi 87’), Aleesami (booked 32’), Morganella (booked 30’)(Rispoli 66’); Nestorovski, Quaison

Tinggalkan komen