Take a fresh look at your lifestyle.

Laki-Laki Jomblo Ternyata Paling Sering Bohong

0 897
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tahukah Anda kalau ternyata laki-laki lajang atau jomblo ternyata lebih sering berbohong? Hal ini berdasarkan sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh  Curtin University, Australia.

Studi dilakukan pada 3.349 orang Amerika yang terdiri dari pelbagai etnis, pendapatan, dan tempat tinggal. Hasil dari penelitian tersebut mencoba menemukan hubungan antara status sosial, ekonomi, dan kebohongan.

Related Posts
1 daripada 1,853

Peneliti berasal dari Universitas yang berada di Australia ini menemukan jika kebohongan sangat memungkinkan dilakukan pada orang muda, laki-laki, dan belum menikah. Presentase kebohongan para laki-laki jomblo ini akan semakin meningkat pada mereka yang  memiliki tingkat pendidikan yang rendah.

Sedangkan peringkat kedua yang mudah berbohong adalah perempuan muda yang sudah menikah dan termasuk dalam tingkat pendidikan yang cukup sampai pada pendapatan cukup tinggi. Dapat dikatakan wanita yang menikah karena uang atau dengan hasil jerih payah sendiri hanya saja pendidikan rendah akan lebih mudah untuk berbohong.

Seperti dilansir dari laman situs Independent, menurut penelitian tersebut, wanita lajang berusia 70 tahun ke atas adalah orang yang paling jujur.

Tinggalkan komen