Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

ViewSonic Hadirkan Seri Terbaru Proyektor Digital Berbasis-Laser Fosfor

54
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – ViewSonic Corp., penyedia produk solusi visual terkemuka di dunia, belum lama ini memperkenalkan lini terbaru dari proyektor berbasis laser fosfor untuk pengalaman menonton yang cerah dan mendalam, untuk hiburan di rumah, pendidikan, dan aplikasi bisnis.

“LS810, LS820, dan LS830, dari proyektor LS Series memiliki 0,24 lensa ultra-short throw, pengoperasian hingga 20.000 jam, rasio kontras 100.000: 1, kemampuan 3D, dan PortAll® – port MHL/HDMI tersembunyi yang memungkinkan Anda diam-diam melakukan streaming konten multimedia dari perangkat mobile ke proyektor melalui dongle nirkabel,” jelas Weitsen Wei, Business Line Manager ViewSonic Asia Pacific, di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut diungkapkan, seri proyektor terbaru tersebut, sangat ideal untuk bisnis dan lingkungan pendidikan, di mana cahaya ambient tinggi dapat menjadi masalah.

Ditambahkan, proyektor ini juga dilengkapi dengan sejumlah konektor diantaranya input ganda 3D Blu-Ray dengan HDMI, Component, S-Video, RGB, VGA, RS232, dan RJ45. Tidak seperti speaker proyektor tradisional, ruang volume tinggi dari seri laser dengan SonicExpert® dari ViewSonic didukung oleh Waves MaxxAudio untuk memberikan suara terbaik di kelasnya untuk pengalaman audio premium.

“Kami menggunakan banyak teknologi berbasis LightStream®, seperti SuperColor dan SonicExpert® untuk memastikan reproduksi warna dan suara yang ditingkatkan ada di model-model laser baru ini,” kata Weitsen Wei.

“LS Series mengusung desain unik yang menekankan pada gaya dan menyediakan proyeksi handal dan berkualitas tinggi untuk penggunaan hingga 20.000 jam di bidang pendidikan, perusahaan atau rumah,” sambungnya.

Adapun harga Pasar untuk LS seri adalah:

Model Street
LS810 Rp65.000.000,-
LS820 Rp68.000.000,-
LS830 Rp72,000,000.-

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: