Take a fresh look at your lifestyle.

Aguero Dihukum Larangan Bermain Empat Pertandingan

0 3,457

agueroJakartakita.com – Striker Manchester City Sergio Aguero, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (6/12/2016), menerima hukuman larangan bermain empat pertandingan oleh FA Inggris setelah mendapat kartu merah dalam pertandingan antara City melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Aguero mendapat kartu merah setelah melakukan tekel kasar menggunakan dua kaki terhadap bek Chelsea David Luiz. Peristiwa ini memicu perselisihan antara para pemain kedua tim. Gelandang City Fernandinho menerima kartu merah setelah dalam perselisihan mencengkeram leher gelandang Chelsea Cesc Fabregas. Fernandinho menerima hukuman larangan bermain tiga laga akibat perbuatannya.

Related Posts
1 daripada 3,595

Fabregas sendiri telah dipastikan tidak terancam hukuman meski ia melakukan provokasi terhadap Fernandinho dengan mengayunkan tangan ke wajah gelandang City tersebut dalam perselisihan.

Hukuman Aguero diperberat satu laga karena sebelumnya ia telah mendapat kartu merah musim ini, karena menyikut bek West Ham United Winston Reid pada pertandingan liga yang berlangsung Agustus lalu.

Aguero tak bisa memperkuat City dalam laga Liga Inggris melawan Leicester City, Watford, Arsenal, dan Hull City. Sedangkan Fernandinho dapat kembali bermain dalam laga melawan Hull.

Tinggalkan komen