Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aguero Dihukum Larangan Bermain Empat Pertandingan

53

agueroJakartakita.com – Striker Manchester City Sergio Aguero, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (6/12/2016), menerima hukuman larangan bermain empat pertandingan oleh FA Inggris setelah mendapat kartu merah dalam pertandingan antara City melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Aguero mendapat kartu merah setelah melakukan tekel kasar menggunakan dua kaki terhadap bek Chelsea David Luiz. Peristiwa ini memicu perselisihan antara para pemain kedua tim. Gelandang City Fernandinho menerima kartu merah setelah dalam perselisihan mencengkeram leher gelandang Chelsea Cesc Fabregas. Fernandinho menerima hukuman larangan bermain tiga laga akibat perbuatannya.

Fabregas sendiri telah dipastikan tidak terancam hukuman meski ia melakukan provokasi terhadap Fernandinho dengan mengayunkan tangan ke wajah gelandang City tersebut dalam perselisihan.

Hukuman Aguero diperberat satu laga karena sebelumnya ia telah mendapat kartu merah musim ini, karena menyikut bek West Ham United Winston Reid pada pertandingan liga yang berlangsung Agustus lalu.

Aguero tak bisa memperkuat City dalam laga Liga Inggris melawan Leicester City, Watford, Arsenal, dan Hull City. Sedangkan Fernandinho dapat kembali bermain dalam laga melawan Hull.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: