Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PSM dan Perseru Raih Kemenangan 2-0

61

iscJakartakita.com – PSM Makassar dan Perseru Serui sama-sama meraih kemenangan dengan skor 2-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung pada Selasa (6/12/2016). PSM meraih kemenangan dengan skor tersebut saat menghadapi tim tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Titus Bonai alias Tibo mencetak gol pertama PSM dalam pertandingan lewat sepakan kaki kanan menuntaskan umpan lambung terobosan Rasyid Bakri pada menit ke-37. Sedangkan gol kedua PSM disumbangkan Rasyid pada menit ke-79 melalui tembakan dari luar kotak penalti Bali United.

Kemenangan yang diraih, yang merupakan kemenangan ke-enam beruntun di ajang ISC A, membawa PSM yang bertengger di peringkat empat klasemen kini mengumpulkan 54 poin dari 32 laga. Bali United yang kalah di kandang sendiri tetap menempati peringkat 12, dengan 39 poin dari 12 pertandingan.

Satu peringkat di atas Bali United ditempati Perseru dengan 43 poin dari 32 laga. Saat bersamaan laga di Gianyar berlangsung, Perseru mengalahkan tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Marora, Serui, berkat gol-gol dari Irfan Yunus Mofu (14’) dan Gakou Amadou (44’). Persiba yang kalah menempati peringkat 15 klasemen dengan 31 poin dari 32 laga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: