Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Natal & Tahun Baru 2017, Best Western Premier The Hive Siapkan Penawaran Menarik

0 1,071
foto : dok. Best Western Premier The Hive
foto : dok. Best Western Premier The Hive

Jakartakita.com – Menyambut Natal & Tahun Baru 2017, hotel Best Western Premier The Hive sudah menyiapkan beberapa program acara dan paket menginap yang menarik.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini Adriantomo, Marketing Communications Hotel Best Western Premier The Hive menyebutkan beberapa program menarik, diantaranya:

Santa Visit

Habiskan waktu Anda dan keluarga dalam kenangan yang tak terlupakan bersama Santa. Selain dapat berfoto bersama, Santa juga akan membagi-bagikan permen & cookies gratis kepada anak-anak. Ada juga Pohon Hadiah dengan amplop-amplop yang berisi hadiah seperti voucher menginap dan makan pada saat check-in. Acara ini berlangsung pada tanggal 24 dan 25 Desember 2016.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Christmast Days

Kami menawarkan paket menginap 1 malam mulai dari harga Rp. 665,500,- net, dari tanggal 23 hingga 30 Desember 2016, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis makan malam untuk 1 orang.

Related Posts
1 daripada 7,047

Bubble Boom Party

Rayakan Malam Tahun Baru dengan tema Wet Party. Harga mulai dari Rp. 1,200,000,- net sudah termasuk menginap dan menikmati Wet Party yang diramaikan oleh penampilan DJ, Fashion Dance dan Bartender Show dengan suguhan light snack dan free-flow cocktail.

Room Promo

Pada Malam Tahun Baru kami juga menawarkan paket menginap 2 malam, mulai dari harga Rp. 1,865,500,- net, dari tanggal 31 Desember 2016 hingga 2 Januari 2017.

: dok. Best Western Premier The Hive
: dok. Best Western Premier The Hive

Hotel Best Western Premier The Hive berlokasi di Jl. D. I Panjaitan Kav. 3 – 4, Jakarta. Terletak strategis di wilayah Cawang, Jakarta Timur, Best Western Premier The Hive berada dekat dengan Bandar Udara Halim Perdanakusuma dan Pelabuhan Tanjung Priok serta Taman Mini Indonesia Indah.

Dengan total 191 kamar dan suites, Best Western Premier The Hive menawarkan fasilitas dengan layanan premier, seperti di antaranya gratis minibar, gratis akses internet; gratis menelepon ke area lokal; business centre; Imago executive lounge; gym dan spa, hingga kolam renang outdoor.

“Best Western Premier The Hive merupakan properti Best Western Premier pertama di Jakarta dan merupakan Best Western yang kesebelas dibuka di Indonesia,” pungkas Adriantomo, Marketing Communications Hotel Best Western Premier The Hive.

Tinggalkan komen