Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Generasi Muda Produktif, Jiwasraya Luncurkan Asuransi JS Sinergy

65
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – PT Asuransi Jiwasraya (Persero), perusahaan asuransi jiwa lokal terbesar di Indonesia, meluncurkan produk asuransi terbarunya, asuransi JS Sinergy.

Produk ini merupakan sebuah produk unggulan untuk generasi muda produktif dengan 3 kepastian perlindungan yaitu perlindungan kesehatan, perlindungan jiwa, dan tabungan.

”Asuransi JS Sinergy merupakan sebuah proteksi lengkap yang kami hadirkan untuk generasi muda produktif usia 25 hingga 40 tahun. Kami memahami bahwa generasi muda produktif ini lebih mandiri, memiliki ambisi sukses yang besar serta dinamis. Hal inilah yang melatarbelakangi hadirnya asuransi JS Sinergy, yang dapat memberikan tiga kepastian perlindungan sekaligus yaitu perlindungan kesehatan, perlindungan jiwa, dan tabungan. Dimana ketiga manfaat dalam satu produk ini tidak dimiliki oleh produk asuransi manapun di Indonesia,” papar De Yong Adrian, Direktur Pemasaran Jiwasraya di jakarta, Senin (5/12/2016).

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Lebih lanjut dijelaskan, produk asuransi JS Sinergy memberikan tiga jaminan pasti yang lengkap hanya dengan membayar satu premi, meliputi: jaminan rawat inap maksimal selama 90 hari dengan jaminan selama lima tahun; santunan duka keluarga jika tertanggung meninggal dunia dalam masa kontrak asuransi selama sepuluh tahun dibayarkan 100% uang asuransi; dan pembayaran 100% uang asuransi jika tertanggung hidup sampai dengan akhir kontrak asuransi sepuluh tahun.

“Kami juga memberikan fasilitas cashless yang berlaku di Rumah Sakit untuk memberikan kemudahan bagi pengguna asuransi JS Sinergy,” sambung De Yong Adrian.

Jiwasraya optimis asuransi JS Sinergy akan mendapat sambutan yang baik di masyarakat karena memiliki manfaat dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk asuransi lainnya.

“Harapan kami JS Sinergy bisa mendapatkan apresiasi dan menjadi pilihan masyarakat terutama generasi muda produktif akan perlindungan masa depan” tandas De Yong Adrian.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: