Take a fresh look at your lifestyle.

City Imbang Lawan Celtic

0 955

iheanachoJakartakita.com – Manchester City meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu tim asal Skotlandia Glasgow Celtic dalam pertandingan matchday ke-enam Grup C Liga Champions yang berlangsung di Stadion Etihad, Rabu (7/12/2016) dini hari WIB.

Celtic dapat unggul terlebih dahulu di kandang City lewat gol cepat Patrick Roberts (4′), pemain pinjaman dari klub Inggris tersebut. Setelah menerima operan Mikael Lustig, Roberts menggiring bola masuk kotak penalti City dari sayap kanan lalu menaklukkan kiper Willy Caballero dengan sepakan kaki kiri.

Empat menit berselang (8’), Kelechi Iheanacho dapat menyamakan kedudukan. Umpan terobosan Nolito dituntaskan Iheanacho dengan tendangan kaki kiri.

Setelah itu tak ada gol tambahan tercipta. Hasil imbang membuat City yang telah dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner-up grup mengakhiri babak penyisihan dengan torehan sembilan poin. The Citizens menemani Barcelona yang lolos sebagai juara grup.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gladbach yang kalah di urutan ketiga klasemen dengan lima poin, selanjutnya berlaga di Liga Eropa. Celtic di urutan empat dengan tiga poin tersingkir dari kompetisi sepakbola antarklub Eropa.

 

Susunan Pemain

Manchester City: Adarabioyo, Clichy, Sagna, Zabaleta; Gundogan (booked 79’), Fernando, Sane, Maffeo (Navas 62’), Nolito; Iheanacho

 

Glasgow Celtic: Gordon; Sviatchenko, SImunovic, Brown (booked 85’), Izaguirre; Lustig (booked 44’), Armstrong, Rogic, Forrest (Mackay-Steven 51’); Roberts, Dembele (Griffiths 73’)

Tinggalkan komen