Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fujitsu Perkenalkan Solusi untuk Layanan Finansial

47
foto : dok. Fujitsu
foto : dok. Fujitsu

Jakartakita.com – Dengan makin ketatnya regulasi, kompetisi yang kian sengit, serta kebutuhan nasabah yang begitu dinamis, Fujitsu memperkenalkan tersedianya solusi yang mendukung bagi sektor industri penyedia layanan finansial.

Solusi yang dihadirkan oleh Fujitsu ini begitu vital dalam rangka membangun kepercayaan dan mendukung tersuguhkannya pengalaman terbaik dan bernilai bagi nasabah, serta dalam mendukung meningkatkan kinerja bisnis mereka agar selalu menjadi yang terdepan di industri ini.

Achmad S. Softwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia mengatakan, institusi-institusi penyedia layanan finansial mendambakan tumbuhnya nilai di industri yang mereka geluti yang berperan penting dalam menciptakan bergairahnya aktivitas ekonomi dan dalam kehidupan sehari-hari nasabah mereka.

Oleh karena itu, mereka dituntut untuk selalu mampu menciptakan nilai-nilai baru bagi para nasabah, serta menyuguhkan layanan-layanan inovatif yang memiliki nilai jual untuk menjaring bisnis-bisnis baru tumbuh dan di sisi lain mampu mendorong terciptanya sebuah institusi penyedia layanan finansial yang aman dan terpercaya.

“Untuk mewujudkannya tentu memerlukan diselenggarakannya transformasi digital pada lingkungan organisasi mereka dan ini penting artinya untuk menjawab setiap tantangan yang muncul akibat meriahnya pengadopsian tren digital mutakhir, seperti Big Data Analytics, IoT, serta Enterprise Mobility,” terang Achmad di Jakarta, Rabu (07/12/2016).

Ditambahkan, sebagai penyedia layanan dan solusi IT terkemuka global, Fujitsu berkomitmen penuh dalam memberdayakan bisnis, membangun keterhubungan infrastruktur dan memperkuat jalinan informasi, dalam rangka mendukung terciptanya operasional bisnis yang ramping melalui digitalisasi yang menyeluruh di tengah ketatnya kompetisi di dunia layanan finansial yang kini telah begitu terhubung.

foto : dok. Fujitsu
foto : dok. Fujitsu

Lebih lanjut diungkapkan, untuk mendukung terbukanya peluang-peluang baru atas terselenggarakannya transformasi digital, Fujitsu memperkenalkan solusi untuk institusi penyedia layanan finansial dan solusi tersebut berjalan di atas platform bisnis Fujitsu dan mencakup dua solusi pokok, yaitu solusi-solusi utama mencakup – Business Intelligent, Customer Relationship Management, accounting, and Human Resource Management System solutions – beserta solusi-solusi horizontal yang melengkapinya, seperti solusi-solusi untuk workflow, mobile platform, managed file transfer, document management, hingga solusi untuk fleet management.

“Fujitsu memahami bahwa dalam rangka mengubah bisnis menjadi bisnis berbasis digital yang sejati, industri perlu melakukan transformasi pada bisnis mereka secara menyeluruh; untuk mendukung pemberdayaan karyawan dan meraih kepuasan nasabah melalui suguhan-suguhan digital yang bernilai tinggi, atau bila tidak, mereka berisiko akan ditinggalkan,” tandasnya.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: