Take a fresh look at your lifestyle.

Hotel Mercure Jakarta Sabang Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony Semarakan Festive Seasons

0 909
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Hotel Mercure Jakarta Sabang mengadakan Christmas Tree Lighting Ceremony, yaitu penyalaan lampu pohon Natal sebagai tanda dimulainya Festive Seasons pada tanggal 2 Desember 2016 lalu.

Bertempat di lobby hotel, acara ini dihadiri oleh para tamu hotel, Departement Head dan media.

Acara dimulai dengan nyanyian “We Are The Reasons” yang dibawakan  oleh Christmas Carol dari anak-anak  Panti Asuhan Yayasan Talenta Kasih.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pidato singkat dan  penyalaan lampu pohon Natal oleh General Manager Mercure Jakarta Sabang, Riganda Togatorop diiringi lagu “Dari Pulau dan Benua”.

Related Posts
1 daripada 5,857
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Usai penyalaan lampu anak-anak kembali menyanyikan kidung-kidung Natal seperti “Go tell it on the mountain”, “Jingle Bells” dan “We Wish you Merry Christmas”.

Untuk memeriahkan acara, Santa Claus membagikan bingkisan berupa cookies untuk setiap tamu yang datang menyaksikan acara ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Christmas dinner di Grand Sabang. Acara makan malam ini diakhiri dengan dengan pemberian donasi dan goodie bag untuk setiap anak.

“Acara penyalaan lampu pohon Natal sebagai tanda dimulainya masa Natal di hotel ini. Makna Natal adalah kasih yang memberi, berangkat dari hal tersebut maka kami melakukan donasi dan dinner bersama dengan anak- anak ini “ pungkas Riganda.

 

Tinggalkan komen