Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menyambut Natal dan Tahun Baru, Maxx Coffee Luncurkan Variasi Minuman Baru Bertema ‘Holiday Wonders’

36
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Menyambut hari Natal dan Tahun Baru, Maxx Coffee kembali meluncurkan variasi minuman terbaru bertemakan “Holiday Wonders”.

Geoffrey Samuel selaku Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia mengatakan, Maxx Coffee ingin memberikan sajian terbaik bagi para pelanggan dalam menyambut moment kebersamaan di penghujung tahun.

“Maxx Coffee kembali memberikan varian minuman terbarunya yang istimewa yaitu Mint Choco Chip Frappe. Produk ini menjadi andalan kami di musim dingin, dengan mengusung tema “Holiday Wonders”. Karena di musim liburan waktu yang tepat untuk merayakan momen-momen kebersamaan dengan keluarga dan teman. Maka dari itu, kami menawarkan pengalaman yang hangat dan tak terlupakan kepada para pelanggan dengan menghadirkan produk-produk yang inovatif, ambience yang nyaman dan service terbaik,” ujar Geoffrey kepada Jakartakita.com, di acara media gathering peluncuran varian minuman terbaru Maxx Coffee di New Playground Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

Senior Public Relation & Marketing Communication Manager Maxx Coffee, Muddy Kusuma menjelaskan, momen liburan akhir tahun banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama kerabat dan keluarga dekat. Dengan adanya momen tersebut, Maxx Coffee ingin memberikan pelayan terbaik kepada para pelanggan dengan meluncurkan sebuah varian minuman baru yang diharapkan bisa memberikan pengalaman hangat dan tidak terlupakan.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kami memang tiap 3 bulan sekali mengeluarkan produk terbaru. Untuk season ini, kita khusus mengeluarkan produk terbaru untuk menyambut winter dan Natal. Dengan adanya Mint Choco Chip Frappe ini kami ingin membuat Holiday Wonders untuk para customer kita,” ucap Muddy.

Choco Chip Frappe dibuat menggunakan bahan-bahan premium dengan kualitas terbaik. Bahan-bahan tersebut diantaranya mint, cocoa, chocolate chip, dan whipped cream serta saus cokelat sebagai topingnya. Perpaduan semua bahan tersebut akan menciptakan rasa sesungguhnya dari cokelat mint yang dituangkan melalui sebuah minuman.

“Mint Choco Chip Frappe terinspirasi dari sebuah cokelat mint yang sangat populer dan digemari banyak orang. Cita rasa yang unik membuat cokelat mint menjadi salah satu cemilan atau dessert yang kerap dinikmati setelah makan malam, karena tidak hanya merasakan rasa cokelat yang biasanya manis juga ditambah dengan rasa mint yang menyegarkan,” pungkasnya. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: