Take a fresh look at your lifestyle.

Trakindo Kirimkan Ekskavator Untuk Membantu Gempa Bumi di Pidie Jaya, Aceh

0 1,560

foto istimewa
foto istimewa
Jakartakita.com – PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, pada hari ini mengirimkan bantuan alat berat berupa 1 unit ekskavator Cat 320D untuk membantu membongkar puing-puing bangunan yang diakibatkan gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh pada (6/12/2016).

Serah terima unit ekskavator tersebut dilakukan langsung oleh perwakilan Trakindo kepada Kepala Pelaksanaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bireun, Farhan Husein, SE, MM.

Related Posts
1 daripada 6,517

“Mobilisasi alat berat ekskavator yang kami kerahkan merupakan upaya membantu pekerjaan evakuasi runtuhan bangunan serta merupakan wujud kepedulian Trakindo terhadap sesama sekaligus bantuan kemanusiaan kami terhadap penanganan bencana.”, ujar Maria T. Kurniawati, Chief Administration Officer PT Trakindo Utama, lewat release yang diterima jakartakita.com

Upaya dalam memberikan bantuan terhadap korban bencana alam ini merupakan salah satu bentuk perwujudan pilar program CSR Trakindo, di mana empat pilar CSR Trakindo adalah Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan dan Bantuan Bencana Alam.

“Kami berharap, unit yang kami kirimkan ini dapat membantu mempercepat tim evakuasi untuk menemukan para korban sehingga dapat kembali bersama dengan keluarga mereka. Kami juga berharap Kabupaten Pidie Jaya dapat kembali bangkit seperti sediakala pasca bencana nanti,” tambah Maria.

Tinggalkan komen