Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ikutan Harbolnas 2016, Paradise Store Targetkan Pendapatan Perusahaan Meningkat 25%

90
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Paradise Store, situs belanja online milik XDC Indonesia yang merupakan anak usaha CTI Group, turut serta menyemarakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang digelar pada tanggal 12-14 Desember 2016 dengan memberikan potongan harga up to 50%.

Promo ini sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun Paradise Store yang kedua yang bertepatan dengan peringatan Harbolnas pada 12 Desember.

Promo ini berlaku untuk produk notebook, mini PC, portable speaker, dan beragam aksesoris komputer lainnya dari sejumlah brand ternama, di antaranya Lenovo dan Asus.

Menurut sebuah survey, sekitar 72,2% dari orang yang berbelanja secara online biasanya menghabiskan paling tidak 1 jam untuk berbelanja, di mana produk elektronik dan travel berkontribusi 50% dari total nilai pasar.

Menyikapi hal tersebut, Presiden Direktur XDC Indonesia, Teksiang Tanuwidjaja mengatakan, pihaknya optimis dapat meningkatkan pendapatan perusahaan sebesar 25%.

“Kami optimis,” ujar Teksiang dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (09/12/2016).

Selain itu, lanjtu dia, bertepatan dengan dua tahun Paradise Store berdiri, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami dengan menghadirkan range product yang lengkap dan bergaransi resmi, layanan purna jual yang baik serta jaringan retail outlet.

Pada kesempatan ini , XDC Indonesia mengumumkan rebranding Paradise Store berupa perubahan pada desain logo dan alamat domain yang semula bernama paradise-store.co.id menjadi paradisestore.id.

Logo baru Paradise Store memberikan nuansa teknologi sebagai wujud dari fokusnya dalam menjual produk TI, selain untuk memberikan kesan yang lebih lugas, tegas namun tetap simple dan mudah dibaca.

Teksiang mengatakan, XDC sedang melakukan integrasi Paradise Store antara toko online dengan offline yang saat ini berjumlah sembilan outlet yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Setelah integrasi ini selesai dilakukan pada awal tahun 2017, pelanggan dapat merasakan berbagai kenyamanan berbelanja seperti fasilitas pick up point dan variasi metode pembayaran. Integrasi ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan para pembeli via online yang ingin melihat langsung produk di gerai offline.

Paradise Store saat ini memiliki lebih dari 787 produk dari 24 merek produsen TI dan gadget terkemuka di dunia dengan kategori produk yakni server, computer, gadget, software, office equipment, gaming dan aksesoris.

Toko online ini dilengkapi dengan sistem pembayaran yang mudah dan lengkap mulai dari online payment, transfer antar bank, kartu kredit, dan pembayaran melalui ATM serta gerai retail Alfa Group.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: