Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Brozovic  Bawa Inter Raih Kemenangan Atas Genoa

0 1,015

interJakartakita.com – Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Genoa dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Senin (12/12/2016) dini hari WIB. Dua gol I Nerazzurri dicetak gelandang serang Kroasia, Marcelo Brozovic (38′, 69′).

Raupan poin penuh di Giuseppe Meazza membawa Inter naik ke peringkat delapan, kini mengumpulkan 24 poin dari 16 laga. Genoa yang kalah tertahan di urutan 13 dengan 20 poin.

Sekitar sembilan menit laga berjalan, Genoa menciptakan ancaman pertama ke gawang Inter. Tembakan Miguel Veloso dari luar kotak penalti dapat ditangkap kiper Inter Samir Handanovic.

Ancaman berikutnya terjadi pada menit ke-26. Sundulan Lucas Ocampos terhadap bola yang diluncurkan Darko Lazovic dari sayap kanan dapat dihentikan Handanovic.

Pada menit ke-38, Inter mendapat gol pertama dalam laga. Brozovic menyambar sepak pojok yang diluncurkan Joao Mario, bola jadi bersarang ke pojok kiri bawah gawang Genoa. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sekitar delapan menit babak kedua berjalan, Genoa hampir memperoleh gol penyeimbang. Bola yang ditendang Lazovic di kotak penalti Inter setelah menerima umpan Ocampos dapat ditepis Handanovic keluar lapangan dengan tangan kanannya.

Sekitar 20 menit babak kedua tersisa, Brozovic menggandakan keunggulan Inter. Setelah menerima umpan Mario di kotak penalti Genoa dalam sebuah serangan balik, Brozovic lalu menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang dengan tendangan kaki kanan.

Miranda lalu berpeluang mencetak gol ketiga Inter dalam laga pada menit ke-78. Sundulannya menyambut sepak pojok yang dilakukan Mario mengarah ke gawang Genoa, namun kiper Mattia Perin dapat menepis bola keluar lapangan. Sampai akhir laga, tak ada gol lainnya tercipta selain dua gol Brozovic.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Murillo (booked 53’), D’Ambrosio, Nagatomo; Brozovic, Mario (Banega 88′), Candreva; Icardi, Palacio (Perisic 57’), Eder (Melo 45’)

 

Genoa: Perin; Burdisso, Munoz, Izzo; Veloso (booked 28’), Rincon, Rigoni (Pandev 79’), Laxalt (Edenilson 85’); Lazovic, Simeone, Ocampos (booked 24’)(Ninkovic 57’)

Tinggalkan komen