Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pogba Hadapi Sang Kakak di Babak 32 Besar Liga Eropa

58

pogbaJakartakita.com – Pengundian babak 32 besar Liga Eropa telah dilakukan pada Senin (12/12/2016) dan salah satu partai yang akan berlangsung adalah klub Inggris Manchester United kontra klub Perancis St Etienne.

Bertemunya kedua tim menjadi ‘reuni’ kecil bagi keluarga Pogba. Gelandang MU Paul Pogba akan bersua sang kakak Florentin Pogba, yang merupakan bek St Etienne. Pogba bersaudara memang berprofesi pemain sepakbola, dengan kakak Paul lainnya, yaitu saudara kembar Florentin, Mathias, adalah striker klub Belanda Sparta Rotterdam.

Paul memiliki perbedaan dari kedua kakaknya yang berusia tiga tahun lebih tua darinya dalam hal sepakbola, selain posisi dan cara bermain, serta klub yang dibela. Bila Paul membela tim nasional Perancis, maka kedua kakaknya bermain untuk tim nasional Guinea, tanah kelahiran mereka.

Pogba-brothersFlorentin dan Mathias bersama kedua orang tuanya pindah ke Perancis saat mereka masih berusia delapan bulan. Sedangkan Paul lahir di Lagny-sur-Marne, Perancis.

Pelatih MU Jose Mourinho menyebutkan bahwa Paul telah menceritakan kepadanya tentang pertemuan nanti dengan kakaknya. “Hal ini adalah hal yang menarik. Paul tertawa setelah tahu akan menghadapi klub yang dibela kakaknya, dan saya yakin kakaknya pun juga tertawa ketika tahu akan menghadapi Paul di lapangan,” jelas Mou seperti dilansir ESPN Soccer.

Lebih lanjut Mou menyebut hasil pengundian yang terjadi memuaskan dirinya, karena MU tak perlu bepergian dengan kesulitan dalam menghadapi St Etienne. Penerbangan ke Perancis relatif mudah untuk dilakukan, tak seperti pada babak grup dimana MU harus melakukan penerbangan ke Turki dan Ukraina.

 

Hasil lengkap pengundian babak 32 besar Liga Eropa 2016-17:32 besar Liga Eropa

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: