Take a fresh look at your lifestyle.

Century Park Hotel Hadirkan Rio Febrian Sambut Pergantian Tahun

0 978
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Bertepatan ulang tahun yang ke-25 di penghujung tahun ini, sekaligus dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru, Century Park Hotel, Senayan-Jakarta menawarkan beragam aktifitas.

Untuk malam Tahun Baru, Century Park Hotel secara khusus mendatangkan penyanyi terkenal, Rio Febrian untuk menggelar konser di malam Tahun Baru. Konser ini akan mengambil tajuk dari salah satu single terkenalnya, “Tiada Kata Berpisah”.

“Saya senang sekali bisa tampil di Jakarta terutama di daerah Senayan,” ucap Rio saat jumpa pers di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Related Posts
1 daripada 6,070

Nantinya, pengunjung akan dihibur oleh lagu-lagu hits Rio Febrian dan diselingi oleh penampilan DJ (disc jockey), hanya dengan membayar kupon minuman seharga Rp200.000/nett dengan beragam pilihan minuman cocktail, mocktail, bir, juice atau house wine. Acara ini akan berlangsung mulai pukul 18.00 – 23.00.

Selain itu, Century Park Hotel juga menawarkan promo New Years’s Eve Buffet Dinner seharga Rp348.000 nett/orang, termasuk minuman serta live cooking US prime ribs dan beer & barbeque party di area kolam renang hotel seharga Rp199.000 nett/orang termasuk dua gelas draught beer akan menjadi pilihan santap malam tahun baru.

Bagi tamu yang ingin menginap, Century Park Hotel juga menawarkan paket kamar seharga Rp1.500.000 nett/kamar per malam dengan periode booking hingga 30 Desember 2016.

Paket ini termasuk perayaan malam Tahun Baru bersama Rio Febrian, sarapan di restoran Dapour dan dilanjutkan makam malam di area swimming pool untuk dua orang. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen