Take a fresh look at your lifestyle.

Nantes dan Sochaux Melaju ke Babak Delapan Besar Coupe de la Ligue

0 1,626

coupe de la ligueJakartakita.com – Klub peserta Ligue 1 Nantes dan klub peserta Ligue 2 Sochaux memastikan melaju ke babak delapan besar Coupe de la Ligue berkat kemenangan yang diraih dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung Rabu (14/12/2016) dini hari WIB.

Sochaux memastikan lolos setelah meraih kemenangan 4-3 dalam adu penalti melawan klub Ligue 1 Olympique Marseille di Stade Bonal.

Penendang penalti pertama Sochaux, Florien Tardieu, gagal menyarangkan bola ke gawang setelah tembakannya ditangkap kiper Marseille Yohann Pele.Tapi empat penendang penalti Sochaux berikutnya, Thomas Robinet, Marco Ilaimaharitra, Moussa Sao, dan Goran Karanovic, berhasil menjalankan tugas dengan baik.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sedangkan tiga penendang penalti pertama Marseille, Florian Thauvin, Maxime Lopez, dan Bouna Sarr, bisa menyarangkan bola masuk ke gawang dari titik putih. Lalu penendang ke-empat dan lima, yaitu Doria dan Marco Ilaimaharitra, gagal menaklukkan kiper Sochaux Christopher Dilo.

Adu penalti terjadi setelah pada waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1. Marseille unggul terlebih dahulu lewat gol Sarr (22′) yang dicetak melalui tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan Saif-Eddine Khaoui. Sedangkan gol penyeimbang ditorehkan Sao (36’) dengan sepakan kaki kiri menyambar umpan silang Franck Honorat.

Sementara itu Nantes meraih kemenangan 3-1 di Stade de La Beaujoire berkat gol-gol Emiliano Sala (18′, 43′) dan Mariusz Stepinski (62′) yang hanya bisa dibalas Montpellier lewat gol Kévin Berigaud (36′). Nantes harus bermain 10 pemain di lapangan sejak menit ke-86 setelah Abdoulaye Toure menerima kartu merah akibat melanggar dengan keras Pierrick Fito.

Tinggalkan komen