Ketua Umum IMI : Layanan Berbasis Teknologi Informasi & Komunikasi Akan Kita Kembangkan di Semua Bidang

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Melihat perkembangan teknologi yang demikian pesat saat ini, maka mulai tahun 2017 mendatang, Ikatan Motor lndonesia (IMI) Pusat akan mengembangkan pelayanan yang berbasis teknologi informasi & komunikasi di semua bidang (Sekretariat JenderaI/Organisasi; Bendahara; Wisata/Mobility & Olahraga Sepeda Motor/Mobil).

“Ikatan Motor lndonesia (IMI) Pusat akan mengembangkan pelayanan yang berbasis teknologi informasi & komunikasi di semua bidang,” jelas Ketua Umum Ikatan Motor lndonesia (IMI), Sadikin Aksa disela-sela kegiatan Rakernas yang diselenggarakan di Sari Ater Hotel & Resort, Subang, Jawa Barat, Kamis (14/12/2016).

Ia juga mengatakan, secara bersama-sama IMI harus mengoptimalkan potensi yang sangat besar di bidang Wisata/Mobility melalui peningkatan pelayanan Wisata Otomotif baik Nasional maupun Internasionai serta pembentukan Komisi-Komisi (Road Safety; Touring Wisata & Sosial) agar masing-masing Komisi dapat lebih fokus sebagaimana telah berjalan pada Olahraga Otomotif, dengan juga menyusun Kalender Wisata IMI dimulai tahun 2017.

“Kami mengajak seluruh komponen pecinta Olahraga dan Wisata Otomotif di Indonesia beserta seluruh jajaran IMI Provinsi & Anggota IMI di seluruh Indonesia untuk konsisten berkarya dengan baik/positif guna bersama-sama mewujudkan IMI yang Solid berasaskan Kebersamaan; Kekeluargaan & Persaudaraan,” tegasnya.

Asal tahu saja, Ikatan Motor indonesia (IMI) mempunyai 2 (dua) pilar aktivitas utama yaitu Olahraga/Motorsport & Wisata/Mobility.

Adapun Olahraga Sepeda Motor & Mobil sudah merupakan brand image IMI di kaIangan masyarakat luas.

Comments

comments




0 thoughts on “Ketua Umum IMI : Layanan Berbasis Teknologi Informasi & Komunikasi Akan Kita Kembangkan di Semua Bidang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire